Motor Scoopy Ini Kece Banget! Harganya Cuman 11 Jutaan!!

Motor Scoopy Kece 11 Jutaan
Motor Scoopy Kece 11 Jutaan (foto : scoopy_fi_indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  PT Astra Honda Motor (AHM) merilis skuter matik dengan merek Scoopy pada tahun 2010. Motor matik dengan tampilan retro ini menjadi daya tarik bagi pecinta motor vespa. Vespa sangatlah populer di Indonesia. Sejak dulu, motor merek Italia ini banyak di gemari oleh banyak masyarakat di Tanah Air.

Kesuksesan Honda Scoopy dari awal hingga sekarang ini terletak pada desainnya yang menarik. Jika Scoopy berbeda dari motor sejenis dengan desain sporty-agresif, sebenarnya Scoopy memiliki desain retro bulat. Tampilan elegan ini mengingatkan pada skuter Eropa seperti Vespa atau Lambretta. Desain retro yang benar-benar timeless membuat  motor Scoopy bisa di kendarai oleh siapapun di berbagai situasi dan di mana saja.

Harga Vespa yang cukup mahal, membuat banyak pembeli mencari alternative lain untuk masalah ini. Salah satu alternative yang di pilih yaitu dengan cara membeli motor matik lain yang memiliki tampilan retro.

Baca Juga:Profil Cesen eks JKT48, Ternyata Istri Marshel WidiantoCek Dulu, Ini Dia Hp Gaming Murah Spek Dewa!

Di Indonesia sendiri sudah banyak varian motor yang memiliki desain seperti vespa. Harganya pun lebih murah dan modelnya pun beragam.

Salah satu andalan untuk membeli motor dengan desain retro adalah merek Honda Scoopy.

Saat ini untuk harga bekas dari motor Scoopy FI tahun 2016 di banderol mulai harga 11 jutaan saja.  Di lansir dari olx.com, harga motor Scoopy FI 2016 bekas ini di jual seharga Rp 11.500.000 On the road Jakarta.

Motor Scoopy ini cocok untuk yang sedang mencari motor matik model retro. Honda Scoopy sendiri saat ini memang memiliki ciri khas tersendiri dibanding Genio, BeAT, dan Vario.

Yakni memakai pelek dengan ukuran 12 inchi dengan ban yang gambot. Sehingga membuat tampilan Scoopy terlihat lebih padat di bandingkan Genio, BeAT dan vario.

Misalnya, speedometer Honda Scoopy diganti dengan pengukur bahan bakar versi semi digital. Fitur lain dari motor bekas Honda Scoopy punya tangki bahan bakar yang mencapai angka 3,7 liter.

0 Komentar