5 Hotel Di Karawang yang Recommended Banget !

karawang
hotel di karawang
0 Komentar

Ingin berlibur ke Karawang?

Inilah rekomendasi hotel dan penginapan murah di Karawang, Jawa Barat 

Karawang memang menjadi salah satu kota di Jawa Barat dengan aktivitas yang cukup padat. Saat datang ke kota ini entah untuk berwisata atau perjalanan bisnis, Anda mungkin memerlukan penginapan untuk beristirahat dari lelahnya aktivitas.

karena di kota ini terdapat banyak sekali penginapan dengan harga sewa per malam murah namun fasilitas yang Anda dapatkan tidak murahan. 

1. Hotel Grand Pangestu

Hotel Grand Pangestu

Penginapan yang pertama ini berada di Karawang Timur. Akomodasi di hotel ini memiliki segala fasilitas penunjang yang Anda butuhkan. Jika Anda berminat untuk menginap dalam waktu lama, hotel yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Ini karena fasilitas yang disediakan dan pelayanan yang ditawarkan akan membuat Anda sedang berada di rumah sendiri.

Baca Juga:Objek Wisata Karawang Kandae AnyarNetbook Axioo Pico W217cu

Di sini Ada juga dapat mengakses WiFi dengan gratis. Terdapat 4 tipe kamar dengan fasilitas berbeda, di mana untuk kamar standar nya dipatok harga Rp 175.000 per malam nya.

2. Grand Merak Hotel

Grand Merak Hotel

Hotel ini menjadi tempat yang cocok untuk turis yang membutuhkan tempat transit. Ini karena tempat nya yang tidak terlalu besar, dan akomodasi ini menyediakan fasilitas yang memadai dengan pelayanan oleh staf resepsionis yang ramah. Namun yang perlu di sayangkan yaitu beberapa kamarnya tidak di dukung dengan ranjang yang nyaman.

Anda bisa laundry di sini namun di kenakan biaya tambahan. Dengan fasilitas tambahan seperti TV kabel, AC, dan kamar mandi pribadi Anda hanya di kenakan tarif Rp 275.000 per malam nya.

3. Front One Akshaya Hotel

Front One Akshaya Hotel

Hotel yang satu ini menyediakan akomodasi yang tenang di tengah kawasan ramai Kota Karawang. Terdapat taman yang hijau menambah suasana menjadi segar, kolam renang outdoor, dan juga restoran dengan konsep terbuka adalah beberapa daya tarik yang bisa Anda dapatkan di hotel ini.

 kamar tersedia AC yang di lengkapi dengan interior kayu minimalis, ini menambah kesan mewah di setiap kamar nya. Setiap kamar nya juga di lengkapi TV, cermin yang besar, kulkas kecil, teko listrik, hingga di sediakan teh celup dan air mineral.

4. Omega

Omega by youtube

Anda bisa mendapatkan penginapan yang nyaman dan murah di Hotel Omega ini, hanya dengan tarif Rp 286.000 per malam nya. Terdapat fasilitas yang memadai untuk tamu yaitu ruangan ber AC, restoran, dan juga akses internet gratis di kawasan hotel. Layanan resepsionis selama 24 jam juga bisa Anda dapatkan di sini.

5. Citra Grand Residence

Citra Grand Residence by directhotels.com

Hotel yang satu ini selalu mengutamakan kebersihan dan kenyamanan tamunya. Kebersihan memang menjadi hal yang penting saat menginap di suatu tempat. Hotel yang memiliki tempat strategis dengan harga murah ini memiliki fasilitas yang komplit. Anda bisa menikmati kolam renang, elevator, restoran, ruangan ber AC, dan layanan 24 jam. Per malamnya Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 363.000.

0 Komentar