List Harga New Xpander Cross 2023 Terupdate!

xpander cross 2023
xpander cross 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seperti pada elemen terbaru New Mitsubishi Xpander Cross 2023 yang semakin canggih dan kekinian. Pabrikan Mitsubishi telah meningkatkan atribut mobil ini untuk model terbaru 2023.

Pengisian nirkabel untuk perangkat AC dan penyaringan udara adalah beberapa peningkatan dan penyegaran. Untuk On The Road DKI Jakarta dan mesin CVT dan transmisi manual tentunya.

Kendaraan Mitsubishi Xpander 2023 memiliki fitur Micron Air Filtering sebagai bagian dari misi peningkatan fitur AC.

Baca Juga:Keindahan Batik Cirebonan!Apa Saja Motif Batik Cirebon?

Fitur ini membersihkan racun atau partikel bakteri terkecil yang mungkin berbahaya bagi alergi dan kesehatan umum.

Oleh karena itu, Anda akan merasa lebih mudah beradaptasi, aman, dan nyaman saat bepergian. Selain itu, sistem sirkulasi udara kabin akan terjaga kebersihannya.

Selain itu, Ultimate AT memiliki kemampuan pengisian daya nirkabel yang eksklusif untuknya. Bahkan, New Mitsubishi Xpander Cross 2023 ditawarkan dengan keunggulan terbaru.

Tentunya unit-unit terbaik akan ditawarkan dengan maksud dan tujuan untuk memuaskan keinginan konsumen. Sebenarnya, kendaraan Xpander terbaru ini paling menonjol di antara Low MPV lainnya.

Selain digital, AC yang tergabung membuat kabin di dalam mobil nyaman dan indah setiap saat.

Cruise control, keyless entry dengan tombol start/stop, tilt and telescoping steering, serta power outlet di kursi depan dan belakang, merupakan fitur tambahan.

Selain itu, setir memiliki auto lock, yang akan membantu mobil mengunci secara otomatis dalam 30 detik, dan lampu mati otomatis saat motor mati.

Baca Juga:2 Tempat Kuliner Kota Bogor Ini Hits Cozy Abisss!!All New Terios 2023 Lebih Murah dari Rush Loh? Ternyata Segini Harganya!

Selain itu, ada sedikit modifikasi harga, dengan masing-masing varietas mengalami kenaikan. Berikut daftar harga new xpander cross 2023

New Xpander Cross CVT Premium PackageRp 338.750.000,-
New Xpander Cross MTRp 312.950.000,-
Cross CVT Premium PackageRp 329.750.000,-
Cross CVTRp 318.600.000,-
Cross MTRp 303.950.000,-
0 Komentar