2 Tempat Kuliner Kota Bogor Ini Hits Cozy Abisss!!

2 Tempat Kuliner Kota Bogor Ini Hits Cozy Abisss!!
The Lake House Pesona Alam Sedayu Hotel merupakan salah satu tempat kuliner Bogor yang Hits dan Cozy/ foto: Mundo Maya/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bepergian untuk tujuan kuliner adalah kemungkinan lain di Kota Hujan, Bogor. Ada banyak tempat kuliner terkenal, lokasi nongkrong yang cocok untuk Instagram, dan restoran yang buka hingga larut malam di kota Bogor.

Provinsi Jawa Barat meliputi wilayah Bogor yang dikelola kabupaten dan kota. Karena letaknya yang dekat dengan ibu kota, Bogor telah lama menjadi tempat liburan akhir pekan yang populer selain Bandung.

Bogor terkenal dengan tempat wisatanya yang megah serta kulinernya yang menggugah selera. Dua tempat wisata kuliner di Bogor berikut ini mencakup hidangan terkenal dan malam hari.

Baca Juga:All New Terios 2023 Lebih Murah dari Rush Loh? Ternyata Segini Harganya!Berlibur & Belajar di 3 Tempat Wisata Bogor Ini, Kesana Yuk!

Rekomendasi Tempat Kuliner di Kota Bogor

The Lake House

Pertama, ada The Lake House. Tempat ini merupakan sebuah resto di area Pesona Alam Sedayu Hotel. Wisata kuliner ini, menyajikan berbagai menu-menu modern yang sangat lezat.

Tempat wisata kuliner kota Bogor ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin makan bersama keluarga dan berkumpul bersama teman.

foto: Mundo Maya

Menu di wisata kuliner Bogor ini terdiri atas: cheesy fries, nachos, BBQ fries, mix vegetable cream soup, garden salad, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa menikmati kuliner ini di Jl. Taman Safari No 101, Cibereum, Kec. Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Dengan jam buka mulai pukul 10 pagi hinga 10 malam di setiap hari. Harga yang di tawarkan mulai 20 ribu rupiah hingga 37 ribu saja.

Raindear Coffee and Kitchen

Beralamat di Jl. Bina Marga I No 7, RT04 RW11, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor Jawa Barat.

Kalian bisa menikmati tempat kuliner kota Bogor terbaik yang menawarkan aneka menu makanan dan minuman lezat yang di sajikan dengan suasana tempat makan yang cozy.

foto: Grid.ID

Baca Juga:Ini Dia 3 Hotel yang Dekat dengan Taman Safari Bogor6 Rekomendasi Makanan Khas Bogor yang Terkenal, Yuk Coba!!

Terdapat area outdoor dan indoor yang bisa kalian pilih untuk bersantai dan berumpul bersama teman maupun keluarga.

Untuk menu dari tempat ini yaitu menawarkan menu Asia dan Western seperti, sop buntut, tuna rica, soto mie, aneka sambel, fresh salad, pizza, burger, dan lain-lain.

Tak hanya makanan, tempat ini juga menyediakan minuman seperti es kopi khas Bogor dan aneka jus yang dapat kalian pilih.***

0 Komentar