LENGKAP!! Ini Dia Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park dan Jadwalnya

Jepara Ourland Park
Jepara Ourland Park (foto : http://jeparaourlandpark.co.id/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jepara Ourland Park merupakan tempat wisata air terbesar yang terletak di Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Destinasi wisata air ini bisa di jadikan pilihan untuk liburan yang akan datang.

Lokasi Jepara Ourland Park ini berada di Pantai Mororejo, Kecamatan Mlogo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jika Anda berangkat dari arah Pantai Bandengan, jaraknya tidak terlalu jauh. Kurang lebih hanya 3,2 km saja.

Namun jika Anda berangkat dari pusat Kota Jepara, jarak yang di tempuh untuk sampai ke tempat ini yaitu berjarak 6 km atau bisa di tempuh selama kurang lebih 15 menit saja.

Baca Juga:Meluncur! Ini dia Toyota Rush Cross 2023WOW! Batik Mega Mendung Cirebon Pernah Dipakai di Depan Presiden Amerika!!

Sebelum bisa merasakan sensasi seru menikmati wisata air di tempat ini, pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket masuk. Harga tiket dari lokasi wisata air ini di banderol Rp 35.000 pada hari biasa dan rp 50.000 pada akhir pekan. Untuk harga tiket di hari libur nasional, harganya menyesuaikan.

Harga tiket sudah termasuk akses ke semua kolam renang, semua seluncuran, pantai, penyewaan jaket pelampung, jaket pelampung, dan matras seluncur. Wah, sangat murah di kantong kan?

Jam Operasional Jepara Ourland Park

Namun, tiket masuk ini tidak termasuk fasilitas dan permainan berbayar dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Sementara itu, jam buka Jepara Ourland Park adalah setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 15:300 WIB.

Jepara Ourland Park adalah wisata bahari yang lengkap dan memiliki tema Eropa dan timur Tengah. Tempat ini di bangun di atas lahan yang memiliki luas 11 hektar. Lokasi wisata air ini juga memiliki kapasitas pengunjung yang besar, yaitu sebanyak 20.000 pengunjung.

Di dalam wahananya, Jepara Ourland Park memiliki 36 seluncuran air. Kolam renangnya juga sangat beragam, mulai dari kolam dayung, kolam renang ganda, kolam renang olimpiade dan juga kolam arus.

Tak kalah menarik, di sekitar pesisir pantainya juga terdapat bermacam pilihan aktivitas seperti banana boat, jet coaster dan lain sebagainya. Bagi yang sudah lelah berjalan kaki berkeliling tempat ini, ada golf car yang bisa Anda sewa untuk berkeliling.

Bagi yang suka selfie, bisa juga mencoba naik ke area pesawat dan berfoto bak pilot dengan menyewa kostum yang telah di sediakan. Pengunjung lain juga bisa mencoba permainan lainnya yang di buka di area ini seperti permainan paintball dan go-kart.

0 Komentar