Pj Bupati Brebes Gandeng Kementerian Soal KTR di Brebes

0 Komentar

Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, mendukung DPRD Brebes yang akan membahas raperda kawasan tanpa rokok, di sejumlah fasilitas umum yang ada di Kanit Brebes.

Usai rapat paripurna beberapa hari lalu. Penjabat Bupati Brebes, Urip Sihabudin, mengatakan, bahwa Pemkab Brebes mengapresiasi dan mendukung penuh pihak legislatif yang akan membuat rancangan peraturan daerah atau raperda kawasan tanpa rokok. Di sejumlah titik fasilitas umum, seperti perkantoran, sekolah dan lain sebagianya.

Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, mengatakan, untuk mensukseskan kawasan anti rokok, pihaknya meminta dukungan kepada masyarakat. Selain dengan DPRD, Pemkab Brebes berencana akan menggandeng Kementerian Kesehatan maupun Kementerian Dalam Negeri, untuk membuat kesepakatan atau komitmen Bersama.

Baca Juga:Kondisi Alun Alun Plumbon Tidak TerawatProgram Rutilahu di Pesisir Perlu Dievaluasi

Seperti diberitakan sebelumnya. DPRD Brebes berencana akan membentuk pansus DPRD tentang kawasan tanpa rokok, untuk dijadikan raperda KTR, yang bertujuan menjadi kawasan sehat dan bersih, di sejumlah fasiltas umum, yang ada di Brebes.

0 Komentar