Terios Terbaru Vs Rush Terbaru, Mana yang Paling Gahar? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya!

Rush Vs Terios
Rush Vs Terios
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika kamu penggemar otomotif, maka telinga kamu sudah tak asing mendengar merk Terios dan Rush.

Bahkan, bisa jadi kamu adalah penggemar dari salah satu mobil tersebut, atau mungkin kamu sedang bingung melihat kedua mobil tersebut.

Karena bentuk desain yang sama, apakah kamu bimbang menemukan keunggulan dan kekurangan dari kedua mobil tersebut?

Baca Juga:Ini dia 5 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Paling Hits BingitzBagi Kamu yang Mau Masuk PTN Favorit, Ini Dia 4 Cara Menentukan Jurusan Kuliah yang Tepat

Dan apakah kamu bimbang ingin memilih di antara kedua mobil tersebut? Jika kamu bimbang jangan khawatir, karena artikel ini akan membahasnya secara tuntas.

Dari pada kamu bimbang akan memilih yang mana, lebih baik kamu lihat saja dulu harga dan sepsifikasi dari kedua mobil tersebut di bawah ini, yuk langsung saja kita cek and ricek sekarang juga!

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios 2023 adalah 7 Seater Crossover yang tersedia dalam daftar harga Rp 232,3 – 287,4 Juta di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam  6 warna, 9 varian, 1 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia. 

Mobil ini memiliki ground clearance 220 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4435 mm L x 1695 mm W x 1705 mm H. Cicilan bulanan terendah di mulai dari Rp 18,31 Juta (selama 35 bulan). Pesaing terdekat Daihatsu Terios adalah C3, Rush, Xpander dan Avanza.

Terios di tenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi 136 Nm. Di lengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual dan 4-Speed Otomatis.

Fitur Daihatsu Terios

  • Daftar fitur Terios mencakup Central Locking, Anti Theft Device, Power Door Locks dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.
  • Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Bottle Holder, Cup Holder – depan, Power Outlet, Pemanas, Cup Holder – belakang, Lampu baca dan Power Window Depan.
  • Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Sambungan Bluetooth, Speaker belakang, Radio AM/FM, Soket USB, Audio 2DIN, Speaker depan dan Layar Sentuh.
  • Fitur eksterior termasuk Antena Terpadu, Tanki Bahan Bakar Di letakkan di Tengah, Adjustable Headlights, Wiper Kaca Belakang dan Kaca spion elektrik.
  • Fitur keamanan Model mencakup Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Hill-Start Assist Control, Pengingat Pintu Terbuka, 360 Camera, Sabuk Pengaman Belakang, Kamera Belakang, Anti Lock Braking System, Child Safety Locks dan Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman.

Toyota Rush

Toyota Rush 2023 adalah 7 Seater SUV yang tersedia dalam daftar harga Rp 278,8 – 302,2 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 6 warna, 4 varian, 1 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia.

Dimensi Rush adalah 4435 mm L x 1695 mm W x 1705 mm H. Lebih dari 135 pengguna telah memberikan penilaian untuk Rush berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Cicilan bulanan terendah dimulai dari Rp 16,82 Juta (selama 60 bulan).

Rush ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi 136 Nm. Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual dan 4-Speed Otomatis

Fitur Toyota Rush

  • Daftar fitur Rush mencakup Anti Theft Device, Power Door Locks, Central Locking, Engine Immobilizer dan Alarm Mobil dalam hal keamanan.
  • Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Lampu baca, Power Window Depan, Power Outlet, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Cup Holder – depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Keyless Entry, Engine Start Stop Button dan Bottle Holder.
  • Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Speaker depan, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Pemutar DVD, Sambungan Bluetooth, Speaker belakang, Layar Sentuh, Radio AM/FM, Soket USB dan Audio 2DIN.
  • Fitur eksterior termasuk Lampu sein kaca Spion Luar, Spion Lipat Elektrik, Wiper Kaca Belakang, Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Antena Terpadu, Grille Krom dan Tanki Bahan Bakar Di letakkan di Tengah.
  • Fitur keamanan Model mencakup Kantong Udara Pengemudi, Pengingat Pintu Terbuka, Kamera Belakang, Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pelindung Benturan Samping, EBD (Electronic Brake Distribution), Airbag Penumpang Depan, Crash Sensor, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Anti Lock Braking System, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Pelindung Benturan Depan, Engine Check Warning, Airbag Samping Depan dan Child Safety Locks.
0 Komentar