Sat Set Sat Set!! Ini Detail All New Daihatsu Terios Terbaru

Sat Set Sat Set!! Ini Detail All New Daihatsu Terios Terbaru
foto: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai Daihatsu Terios terbaru yang kami sampaikan untuk Anda.

Toyota Rush dan Daihatsu Terios All New merupakan merek yang sudah mapan di pasar SUV menengah Indonesia.

Fakta bahwa kendaraan ini awet di segala medan dan harga suku cadangnya yang terjangkau serta mudah di dapat adalah dua faktor yang menyebabkan tingginya permintaan kendaraan ini di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:3 Wisata Curug Karawang Terdekat yang Bisa Kalian Kunjungi!3 Wisata Pantai Karawang yang Memanjakan Mata

Kelas Medium SUV di Indonesia sendiri memiliki banyak pesaing, selain Rush dan Terios, ada Suzuki Grand Vitara, Honda HRV, Chevrolet Trax, dan masih banyak lagi.

Mesin dan Dimensi Daihatsu Terios All New

Tentunya mesin ideal dan bandel menjadi lelucon karena menjadi ciri khas produk Daihatsu. Ada banyak jenis mobil yang diproduksi sejak tahun 2006, antara lain X (MT&AT) dan R. (MT&AT).

Kedua tipe kendaraan tersebut menggunakan mesin bertipe 1.499cc 2NR-VE DOHC Dual VVT-i yang terkenal irit dengan tetap menjaga performa optimal.

Dapur pacu All New Terios mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Kg.m pada 4.200 rpm.

Penggerak roda belakang dan transmisi manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan di padukan dengan tenaga yang di hasilkan.

Daihatsu Terios All New lebih panjang dari generasi sebelumnya dalam hal dimensi mobil, dari 4.385×1.695×1.695 PxLxT awal Daihatsu Terios 2016 menjadi 4.435×1.695×1.705 pada Daihatsu Terios All New,

menjadikannya sebagai 7- seater SUV yang cukup panjang tanpa mengorbankan kapasitas mesin yang tentunya menambah kenyamanan penumpang. Tipe R lebih berat daripada tipe X saat kosong, itulah perbedaannya satu sama lain.

Baca Juga:25 Daftar Penginapan Pangandaran Beserta HarganyaBadaahh! 3 Pantai Pangandaran Ini Aesthetic Abiss!!

Sasis, Ban, dan Rem Daihatsu Terios All New

Tidak mengubah sasis, ban, atau rem karena sudah bagus dari Terios awal. Daihatsu Terios All New semakin nyaman di kendarai jarak jauh karena penggunaan sistem kemudi Rack & Pinion dengan Electric Power Steering, di tambah dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang 5-link Rigid Axle.

Juga, ban berkualitas pergi dengan konsumen potensial. Ban yang di gunakan pada Tipe X, baik versi manual maupun otomatis, berukuran 215/65 R16 dan di balut velg berukuran 16″ dengan warna Gun Metal.

Sebaliknya, ban yang di gunakan pada Tipe R berukuran 215/60 R17 dan di lilit velg 17″ dalam warna Black Polished.

Sementara itu, Daihatsu kembali mengandalkan kekuatan Ventilated Disc di depan dan Drum-Leading & Trailing di belakang.

Eksterior Daihatsu Terios All New

Dari Terios yang awalnya berbentuk mungil mirip Suzuki Vitara, hingga Long SUV 7-seater yang menjadikannya SUV terpanjang hingga saat ini, bersama dengan All New Toyota Rush, Daihatsu memodifikasi semua desain eksternalnya.

Bagian depan memiliki desain gril dan bumper yang lebih lebar dan kokoh yang terintegrasi ke dalam lampu dengan teknologi New LED Head Lamp dan LED Position Lamp,

memberikan tampilan yang lebih kokoh di bandingkan model sebelumnya yang hanya merupakan desain SUV universal.

All New Terios kemudian tampil lebih kokoh dan dinamis berkat desain New Front Aerokit pada skid plate, serta tampil lebih mewah berkat desain Chrome Garnish pada foglamp.

Tampilan samping All New Terios dilengkapi dengan New Chrome Window Graphic di bagian bawah kaca, New Sold Roof Rail yang melengkapi desain eksterior sporty yang sejalan dengan tren otomotif saat ini, serta desain Polished Alloy Wheel dalam warna Black Paint. .

Dengan skema warna two tone, New Rear Bumper with Silver Skid Plate dan New LED Rear Combination Lamp with LED Tail Light terlihat lebih gagah dari belakang.

Interior All New Daihatsu Terios

Interior mobil ini mengalami ubahan yang signifikan bersamaan dengan bagian luarnya. Beberapa modifikasi tersebut antara lain penggunaan All Power Windows pada semua jendela dan jahitan dashboard yang tampak terbuat dari bahan semi kulit, meningkatkan keindahan dan keanggunannya.

Tombol Push Start/Stop, Digital Auto AC, Double Blower AC, dan Audio Steering Switch, di antara fasilitas modern lainnya yang terintegrasi ke dalam roda kemudi, semakin menyempurnakan tampilan kontemporer kendaraan yang biasanya di gunakan oleh keluarga lebih dari lima orang.

Daihatsu Terios All New tampil garang di luar, cantik di dalam, tanpa mengorbankan volume kendaraan, terlihat dari panel dashboard All New Terios yang di dominasi warna hitam dengan layar putih.

Audio Layar Sentuh 2 DIN dengan berbagai kemampuan, termasuk Monitor Pemandangan Sekitar, Pencerminan, dan pemutar DVD juga di sertakan di panel dasbor.

Fitur Daihatsu Terios All New

Secara alami, facelift besar menghasilkan berbagai perubahan pada sebuah mobil. Daihatsu Terios All New, kendaraan yang telah hadir di jalanan Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun, telah mengalami penambahan fitur yang signifikan

untuk meningkatkan nilai jualnya agar dapat bersaing di pasar tanah air yang terkenal dengan banyaknya persaingan SUV menengah. Tentu saja, ini benar terlepas dari merek kendaraannya; setiap orang pasti akan mengalami facelift.

Antilock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal adalah beberapa fitur yang tercantum di atas (ESS).

All New Terios juga hadir dengan immobilizer, alarm, remote key baru dengan desain trendi, yang semuanya di maksudkan untuk mencegah pencurian.***

0 Komentar