Badaahh! 3 Pantai Pangandaran Ini Aesthetic Abiss!!

Badaahh! 3 Pantai Pangandaran Ini Aesthetic Abiss!!
Pantai Batu Hiu/ foto: Kabupaten Pangandaran/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat wisata paling terkenal di Jawa Barat adalah Pantai Pangandaran yang sangat di sukai pengunjung. Selain Sukabumi, ada beberapa pantai cantik dan menarik di Pangandaran.

3 Pantai Aesthetic di wilayah Pangandaran

Pantai Batu Hiu

Meski tidak memiliki lahan yang cukup luas, pantai yang sangat populer ini tetap menarik untuk dikunjungi.

Sebuah bukit di sana di tumbuhi banyak pohon pandan, yang menambah keindahan kawasan itu.

Baca Juga:Gak Keren Kalau Belum ke Pangandaran Beach! Kesana Yuk!3 Hotel Terbaik Dekat Alun alun Banjarnegara, Ada yang Bintang 4!

Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat pantai dari jarak dekat sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pasir putih pantai.

foto: Kabupaten Pangandaran

Manajer menetapkan biaya masuk yang bervariasi untuk berbagai grup berdasarkan biaya tiket.

Wisatawan yang jalan kaki membayar harga tiket sebesar Rp. 3.300, sedangkan pengendara sepeda motor harus membayar Rp. 7.000.

Dari Rp 19.500 untuk penumpang yang bepergian dengan jip atau sedan hingga Rp 172.000 untuk penumpang yang bepergian dengan bus besar, harga tiketnya bervariasi.

Pantai Batu Karas

Jam operasional pantai ini tidak dibatasi dan buka sepanjang hari. Sementara itu, biaya tiket masuk yang harus dibeli ditentukan oleh jenis kendaraan yang Anda kendarai.

foto: Sumedang Ekspres

Harga tiketnya Rp 1.500 untuk pejalan kaki dan Rp 80.500 untuk rombongan bus besar.

Ada tiga lokasi selancar terkenal di tempat ini: Bulak Pendak, Karang, dan Legok Pari.

Baca Juga:4 Rekomendasi Homestay Banjarnegara – Fasilitas dan HargaMasih Mencari Harga Motor Scoopy Bekas? Simak Ini Daftarnya!

Anda bisa pergi ke pantai Batu Karas di Dusun Batu Karas, menyusuri jalan pantai yang indah, Cijulang Pangandaran, Jawa Barat, untuk mengikuti permainan ini.

Pantai Madasari

Pantai Madasari yang terletak di jalur pantai wisata desa Masawah Pangandaran merupakan pantai yang wajib dikunjungi di Pangandaran.

foto: Pantai Pedia

Perjalanan memakan waktu sekitar dua jam dari Pantai Pangandaran. Pantai ini relatif tenang dan belum banyak di kunjungi wisatawan karena posisinya yang agak jauh dari Pangandaran.

Pantai terindah ini, meskipun belum banyak di kunjungi, memberikan pemandangan yang indah dan ramah keluarga.

Harga tiketnya juga terjangkau dan tergantung jenis kendaraannya. Tarifnya Rp 7.000 untuk pengendara sepeda motor, Rp 25.000 untuk roda empat, Rp 160.000 untuk bus besar, dan Rp 110.000 untuk rombongan bus kecil.***

0 Komentar