Bermain Sambil Belajar di Cikao Park Purwakarta

Bermain Sambil Belajar di Cikao Park Purwakarta
cikao park purwakarta (tangkap layar YouTube destinasi id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menghabiskan waktu di akhir pekan akan terasa menyenangkan apabila di lakukan di tempat wisata, yang salah satunya Cikao Park Purwakarta.

Tempat wisata yang berada di Purwakarta tersebut, menawarkan berbagai hal yang menarik untuk di lakukan.

Kira-kira apa saja ya menariknya dari tempat wisata ini? Berikut info selengkapnya.

Baca Juga:MENGGANAS! Gacornya Terios Terbaru 2023 Siap Libas RivalCobain Dong 5 Kuliner Pekalongan Ini Kalo Lagi Mampir Kesini

Wahana Cikao Park Purwakarta

Salah satu tempat wisata Purwakarta ini, menawarkan pengalaman liburan yang tidak hanya untuk berekreasi, namun juga sambil mengedukasi.

Berbagai wahana pun dapat di temui di sini. Misalnya, waterpark. Area waterpark yang ada di Cikao Park Purwakarta ini terdiri dari kolam busa, kolam renang, dan kolam ombak.

Sensasi bermain kolam busa pun terasa menyenangkan, lantaran pengunjung dapat bermain air sambil mandi dengan busa.

Untuk yang tidak ingin merasakan busa, ada juga kolam renang. Sensasinya pun tak kalah menarik. Sambil berenang, pengunjung pun akan di suguhkan dengan pemandangan berupa hamparan perbukitan.

Kolam renangnya pun juga di hias dengan berbagai ornamen batuan yang memiliki warna yang beragam sehingga menambah indah penampakan dari kolam renang tersebut.

Sedangkan untuk yang ingin merasakan bermain air sambil terombang-ambing, bisa mencoba kolam renang ombak yang memakan durasi kurang lebih 1 jam.

Main air pun jadi terasa menyenangkan dengan adanya perosotan dan ember tumpah yang membuat pengunjung jadi ingin berlama-lama bermain di wisata Purwakarta ini.

Baca Juga:8 Makanan Khas Pekalongan, Enak dan Mengenyangkan!3 Hotel atau Penginapan Pangandaran yang Kece Badai Memukau, Buruan Check In

Cuma itu? Tenang, masih ada lagi. Cikao Park Purwakarta juga menyediakan Taman Satwa dengan berbagai macam satwa yang dapat menjadi wisata edukasi. Tidak hanya mengenal satwa, namun juga akan di ajarkan untuk berinteraksi dengan hewan.

Ada juga rumah ilusi yaitu tempat yang menyediakan berbagai spot foto dengan beragam latar yang di beri berbagai efek ilusi di dalamnya.

Buat yang suka foto-foto, harus cobain nih foto di rumah ilusi ini karena efek yang di hasilkan akan memberikan efek ilusi yang nyata dan akan memberikan hasil foto yang menarik tentunya.

Ada pula taman bunga di Cikao Park Purwakarta yang di hiasi dengan berbagai bunga dan warna yang beragam sehingga membuat taman bunga terlihat menjadi cantik.

Tiket masuk dan waktu operasional

Untuk tiket masuknya pada setiap wahana yaitu

  • Waterpark Rp30 ribu (weekday) dan Rp50 ribu (weekend)
  • Taman satwa  Rp20 ribu (weekday) dan Rp30 ribu (weekend)
  • Rumah ilusi Rp30 ribu (weekday dan weekend)
  • Pintu utama atau taman bunga Rp20 ribu (weekday dan weekend)

Buat yang tertarik untuk datang ke Cikao Park Purwakarta, bisa datang ke Jalan Raya Sukatani, Cisalada, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta dengan waktu operasional buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. ***

0 Komentar