3 Hotel atau Penginapan Pangandaran yang Kece Badai Memukau, Buruan Check In

3 Hotel atau Penginapan Pangandaran yang Kece Badai Memukau, Buruan Check In
hotel pangandaran (instagram lagoonabeachbungalows)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang sedang ada rencana liburan atau ingin berkunjung ke Pangandaran sambil menikmati pantainya, ada daftar hotel yang bisa di pilih.

Untuk sebagian orang, menginap di hotel menjadi hal yang lumrah. Terkadang, salah satu kriteria pemilihan hotel yaitu fasilitas; di samping harga yang di tawarkan.

Namun ada pula yang mencari hotel yang terlihat kece agar bisa mejadi spot foto yang bagus.

Baca Juga:Hotel Murah Banjarnegara: Ada yang di Bawah 100 Ribu, Nih!Ga Afdol ke Banjarnegara Kalo Ga ke 5 Tempat Wisata Ini

Apa saja ya hotel di Pangandaran yang memiliki kriteria kece tersebut?

3 hotel dan penginapan recommended di wilayah Pangandaran

Berlokasi di Jalan Sanghiangkalang, Batukaras, Cijulang Pangandaran, Lagoona termasuk ke dalam penginapan yang unik karena di desain dengan nuansa kayu juga bambu dengan tambahan batuan.

Di sini pengunjung akan merasakan suasana alam yang begitu nyata karena di kelilingi oleh taman tropis rimbun dan berbagai pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Dari web tiket.com, fasilitas yang di tawarkan pun beragam; terdiri dari area api unggun, teras atau balkon, WiFi, perlengkapan BBQ, area kerja, AC, gazebo, dan fasilitas menarik lainnya.

Lokasinya berada dekat dengan beberapa tempat seperti Pantai Batukaras, Bayview Seafood Restaurant, Banda Udara Nusawiru, Longboard Wave, dan Stasiun Parigi.

Untuk penawaran harganya yang di lansir dari web tiket.com, mulai dari Rp 399 ribuan per malam.

Salah satu hotel yang dekat dengan pantai Pangandaran ini, terletak di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18, Pantai Barat, Pangandaran.

Baca Juga:8 Makanan Khas Jepara yang wajib kamu cobaNginep di Jepara Cuma 100 Ribuan di 4 Homestay Ini

Di sini terdapat spot menarik yaitu bangunan bernama Chapel dengan atap berbentuk piramida yang di kelilingi kaca dengan pemandangan laut.

Tak hanya dekat dengan pantai Pangandaran, hotel ini juga dekat dengan Lonely Planet Restaurant, Bank BRI Pangandaran, KUD Minasari Mart, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitasnya yang di lansir dari web agoda.com; terdiri dari WiFi, kolam renang, taman air, resepsionis 24 jam, sarapan, parkir, AC, dan lainnya.

Untuk kisaran harganya di banderol mulai dari Rp720 ribuan per malam.

Penginapan terakhir ini lokasinya ada di Jalan Pantai Karapyak, Bagolo Kolot, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Tempat ini menghadirkan suasana alam yang nyaman dan asri.

Sebab terdapat pantai di dekat penginapan ini sehingga pengunjung dapat menikmati suasana menginap yang asyik.

Ada beberapa lokasi terdekat yang harus kamu tahu; seperti Pantai Karang Nini, Lembah Putri, dan lain-lain.

Sementara untuk fasilitas yang di sediakan seperti yang di lansir dari web tiket.com, diantaranya yaitu: kolam renang, balkon, parkir, WiFi, dan masih banyak lagi.

Kisaran harganya sendiri di banderol mulai dari Rp700 ribuan per malam. ***

0 Komentar