MENGGANAS! Gacornya Terios Terbaru 2023 Siap Libas Rival

daihatsu terios 2023
terios terbaru 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut info mengenai Terios terbaru 2023 yang bisa kamu dapatkan di sini.

Kebutuhan tersier berupa kendaraan menjadi salah satu hal yang kerap ingin di miliki orang kebanyakan orang. Misalnya, kendaraan roda empat atau mobil.

Dalam dunia otomotif terutama mobil, setiap pabrikan terus melakukan inovasi dengan berbagai keluarannya yang akan menjadi saingan bagi setiap ‘kawan sejawatnya’.

Baca Juga:Cobain Dong 5 Kuliner Pekalongan Ini Kalo Lagi Mampir Kesini8 Makanan Khas Pekalongan, Enak dan Mengenyangkan!

Daihatsu kini baru saja mengeluarkan keluaran terbarunya. Untuk itu, siap-siap dengan keluaran terbaru pabrikan Daihatsu yang satu ini.

Spesifikasi Terios terbaru 2023

Mobil dengan kategori SUV ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang mampu menyaingi lawannya dengan model transmisi manual dan matic.

Dari tampilan, keluaran Daihatsu ini tampak sporty dan compact pada bagian bodi mobilnya.

Tak hanya itu, Terios juga di buat agar penggunanya terlihat classy karena desainnya yang terlihat elegan dan mewah.

Soal mesin, Terios di pacu dengan mesin berkapasitas 1.496cc 4 silinder sejajar, DOHC, Dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga hingga 104 dk pada setiap 6.000 rpm, juga torsi 136 Nm pada setiap 4.200 rpm.

Mobil ini di ciptakan dengan dimensi 4435 mm (L) x 1695 mm (W) x 1705 mm (H), mampu memberikan kenyamanan.

Penyematan fitur canggih pun tak lupa di beri untuk Terios, yaitu ABS atau Anti Lock Braking System dan EBD atau Electronic Brake Force Distribution.

Baca Juga:3 Hotel atau Penginapan Pangandaran yang Kece Badai Memukau, Buruan Check InHotel Murah Banjarnegara: Ada yang di Bawah 100 Ribu, Nih!

Keduanya mampu memberikan efek pengereman yang maksimal pada mobil sehingga fitur ini menjadi keunggulan dalam sistem keselamatan yang di sematkan pada mobil ini.

Lalu ada pula VSC atau Vehicle Stability Control yang akan memberikan efek stabil pada mobil ketika melaju.

Sementara fitur HSA atau Hill Start Assist juga mampu menjaga mobil agar tidak mundur saat berada dala posisi stop and go ketika di tanjakan atau turunan.

Terios pun di ciptakan dengan around view monitor yang mampu memudahkan pengendara untuk mengukur jarak ketika parkir.

Daya tampung Terios juga cukup banyak, yaitu mampu menampung hingga 7 orang.

Sehingga untuk yang mempunyai anggota keluarga banyak, akan senang dengan salah satu keunggulannya ini.

Terios terbaru 2023 mempunyai pilihan warna yang di antaranya: bronze, icy white, classic silver, black metallic, purple metallic, dan scarlet red metallic.

Kisaran harga yang di tawarkan, di banderol dengan harga mulai dari Rp230.800.000. ***

0 Komentar