BUSEETT!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Terbaru Tahun 2023

Suzuki Celerio 2023
Suzuki Celerio 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu para penggemar otomotif, pasti sudah menunggu-nunggu kabar terbaru terkait harga mobil keluaran Suzuki tahun 2023.

Yups, tapi jangan khawatir khususnya untuk penggemar mobil Suzuki, karena tahun ini Suzuki mengeluarkan mobil berkelas, yaitu Suzuki Celerio.

Tapi jangan khawatir, karena Mobil Suzuki Celerio tahun 2023 ini memiliki harga yang sangat terjangkau loh gan.

Baca Juga:Ingin Jalan-jalan ke Kota Pendidikan? Ini Dia 4 Hotel Dekat Bandar Kulon Progo yang Worth It Banget Buat Kamu GanMau Jalan-jalan ke Yogyakarta Bingung Soal Penginapan? Tenang Gan 5 Hotel di Kulon Progo Ini Nyaman Banget Lho

Ternyata harga mobil Suzuki Celerio yang muncul di tahun 2023 ini merupakan mobil LCGC  dengan harga 90 jutaan.

Tapi sebelum kesana, apa sih mobil LCGC itu? Sedikit ulasan, LCGC sendiri merupakan kepanjangan dari Low-Cost Green Car yang merupakan program pemerintah untuk kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan.

Selain LCGC, lantas apa saja sih kelebihan lain yang ada pada Suzuki Celerio keluaran 2023 ini? Cekidot langsung aja yuk kita lihat apa saja fitur-fitur menawan dari mobil ini.

1. Desain Mewah

Di mulai dari desain nya yang mewah, tentunya para pemburu mobil ini tak akan menyesal saat melihatnya.  Desai sekarang pun terkesan sangat fresh dan modern, sehingga akan meningkatkan rasa percara diri saat mengendarai mobil tersebut.

2. Kabin Luas

Salah satu keunggulan lainnya dari Suzuki Celerio 2023 ini adalah kabinnya yang luas dan juga mesinnya yang bertenaga. Kabin yang luas dengan dimensi yang cukup besar, membuat mobil ini menjadi salah satu primadona.

3. Kesan Luas

Mobil yang satu ini mampu memuat hingga 7 penumpang di dalamnya. Hal ini membuat mobil Suzuki Celerio tahun 2023 ini begitu sangat cocok jika ingin di jadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

4. Fitur Canggih

Mobil dengan kapasitas mesin maksimalnya 1.200cc ini, sangat tangguh di segala medan dan juga kondisi. Kemudian mobil ini juga menyediakan beberapa fitur canggihnya, seperti memiliki tempat pengisian daya ponsel, di lengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti airbag, dan speaker jernih hingga pemutar musik, semuanya benar-benar menarik juga futuristik.

5. AC Mobil dalam 6 Mode Berbeda

Tentunya mobil ini juga di lengkapi dengan AC yang bisa di atur dalam 6 mode berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu yang di inginkan. Ini juga membuat anda yang hobi bertmasya Bersama keluarga akan di buat nyaman oleh fitur yang satu ini. Untuk torsi maksimal mobil ini pun mampu mencapai 89Nm, begitu cepat dan tentunya sangat buas dan  mencengangkan.

0 Komentar