Mau Jalan-jalan ke Yogyakarta Bingung Soal Penginapan? Tenang Gan 5 Hotel di Kulon Progo Ini Nyaman Banget Lho

Hotel di Kulon Progo
Hotel di Kulon Progo/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat agan yang mau jalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) jangan bingung yaa mencari penginapan yang nyaman.

Karena di Kulon Progo terdapat banyak pilihan hotel yang nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang mumpuni.

Tempat-tempat hotel di Kulon Progo ini banyak yang recommended lho buat kamu jadikan tempat peristirahatan sementara.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan ke Kota Gudeg, Jangan Khawatir 5 Travel Cirebon Jogja Ini Recommended Banget Buat AganMau Merasakan Kebersamaan Keluarga yang Luar Biasa? Kunjungi 4 Tempat Wisata Keluarga di Garut Ini

Sehingga kamu dan keluarga tercinta mu akan nyaman ketika menginap ke hotel di Kulon Progo ini yang penuh dengan panorama nya.

Dari sekian banyak hotel yang ada di Kulon Progo, artikel ini akan merangkumnya menjadi 5 Hotel di Kulon Progo yang recommended buat kamu.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita ulas 5 hotel di Kulon Progo di bawah ini, cekidot!

1. Cordia Hotel Yogyakarta – Hotel Dalam Bandara

Cordia Hotel Yogyakarta – Hotel Dalam Bandara/Tiket.com

Yang pertama, kita akan membahas hotel di Kulon Progo unik yang satu ini,. Hotel ini menawarkan akomodasi di Yogyakarta dan berjarak sejauh 1,4 km dari Stasiun Bandara YIA. Properti ini memiliki restoran, lift dan WiFi gratis.

Hotel ini terletak di Arrival Terminal – Yogyakarta International Airport, Jl. Wates – Purworejo KM 42, Logede, Glagah, Kec. Temon, Kab. Kulon Progo, Temon, Kulon Progo, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55654

Tiap kamar dilengkapi dengan televisi dan AC. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi berbagai pilihan tempat makan lain yang tersedia di sekitar properti. Harga permalam hote ini adalah Rp 539.000.

2. Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta/Tiket.com

Baca Juga:SEGEEERRR!!, 3 Pemandian Air Panas di Kuningan Ini Wajib Kamu Coba LhoAyok Ajak Bestie Kamu Kesini! Inilah 3 Wisata Cipanas Di Garut yang Bikin Kamu Lupa Pulang

Hotel yang berlokasi di Jl Nasional III Yogyakarta – Purworejo KM 41,5 Temon Kulonprogo, memiliki biaya permalamnya sebesar Rp 668.000. Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menawarkan akomodasi di Kulon Progo dan berjarak sejauh 6,1 km dari Hutan Mangrove Wana Tirta. Properti ini memiliki tempat parkir.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Shower dan peralatan mandi gratis juga tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Gili Bistro by Joglo Saerah Resto. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

3. Collection O Andono Hotel by GWA

Collection O Andono Hotel by GWA/Tiket.com

Hotel yang satu ini menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.

Selain itu, hotel ini berlokasi di 1, Temonkulon, Temon, Kulon Progo, Special Region of Yogyakarta, Indonesia, Yogyakarta. Harga permalam hotel ini adalah Rp 216.396.

4. Lumintu Guest House

Lumintu Guest House/Tiket.com

Selanjutnya kita akan membahas hotel yang terletak di Depan SPBU Glagah, Sangkretan 029/014, Glagah, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga permalam hotel yang satu ini adalah Rp 290.240, termasuk harga yang murah ya gengs.

Lumintu Guest House menyediakan dua tipe kamar yakni Double Bed Room dan Twin Bed Room.Fasilitas yang tersedia di kamar seperti AC, TV berlangganan, Free Snack dan Air Mineral, Teko air listrik, dan kopi teh set, Shower Air Hangat, Perlengkapan Mandi, Free WiFi, Layanan Antar Jemput Bandara (biaya tambahan).

5. RedDoorz Syariah near Bandara YIA Kulon Progo

RedDoorz Syariah near Bandara YIA Kulon Progo/Tiket.com

Pilihan menginap yang ideal untuk Liburan Keluarga, Solo, dan Pelancong Bisnis. Fasilitas yang tersedia di RedDoorz Syariah near Bandara YIA Kulon Progo adalah; kamar bebas asap rokok, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

Rekreasi populer, pusat perbelanjaan, dan hiburan di dekat wisma adalah; Bukit Sibu (2,2 km), Pasar Pripih (1,3 km), Pantai Congot (7,9 km), Mangrove Jembatan Api-Api (5,7 km), dan Hutan Mangrove Wana Tirta (6,2 km).

Lokasi penginapan yang satu ini terletak di Candi Wetan, Karangwuluh, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654, Indonesia. Harga permalam nya adalah Rp 202.500.

0 Komentar