Ingin Jalan-jalan ke Kota Pendidikan? Ini Dia 4 Hotel Dekat Bandar Kulon Progo yang Worth It Banget Buat Kamu Gan

Hotel dekat Bandara Kulon Progo
Hotel dekat Bandara Kulon Progo/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang musim liburan nanti ingin berkunjung ke tempat wisata di Yogyakarta?

Jika kamu termasuk orang yang ingin jalan-jalan ke sana, maka kamu harus tahu hotel dekat Bandara Kulon Progo.

Kulon Progo sendiri merupakan sebuah Kabupaten yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ibu Kotanya adalah Kapanewon Wates.

Baca Juga:Mau Jalan-jalan ke Yogyakarta Bingung Soal Penginapan? Tenang Gan 5 Hotel di Kulon Progo Ini Nyaman Banget LhoMau Jalan-jalan ke Kota Gudeg, Jangan Khawatir 5 Travel Cirebon Jogja Ini Recommended Banget Buat Agan

Karena tempat nya yang dekat dengan Bandar Udara (Bandara), oleh karena itu tempat ini terdapat banyak hotel di sekitarnya.

Akan tetapi, dari sekian banyak hotel yang terletak di Kulon Progo, akan di rangkum menjadi 4 hotel terbaik nya saja.

Dari pada kamu penasaran, yuk simak ulasan di bawah ini mengenai 4 hotel dekat Bandara Kulon Progo yang worth it buat kamu, cekidot !

1. Cordia Hotel

Cordia Hotel/Tiket.com

Yang pertama, kita akan membahas hotel di Kulon Progo unik yang satu ini,. Hotel ini menawarkan akomodasi di Yogyakarta dan berjarak sejauh 1,4 km dari Stasiun Bandara YIA. Properti ini memiliki restoran, lift dan WiFi gratis.

Hotel ini terletak di Arrival Terminal – Yogyakarta International Airport, Jl. Wates – Purworejo KM 42, Logede, Glagah, Kec. Temon, Kab. Kulon Progo, Temon, Kulon Progo, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55654

Tiap kamar dilengkapi dengan televisi dan AC. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi berbagai pilihan tempat makan lain yang tersedia di sekitar properti. Harga permalam hote ini adalah Rp 539.000.

2. Collection O Andono Hotel by GWA

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta/Tiket.com

Baca Juga:Mau Merasakan Kebersamaan Keluarga yang Luar Biasa? Kunjungi 4 Tempat Wisata Keluarga di Garut IniSEGEEERRR!!, 3 Pemandian Air Panas di Kuningan Ini Wajib Kamu Coba Lho

Hotel yang berlokasi di Jl Nasional III Yogyakarta – Purworejo KM 41,5 Temon Kulonprogo, memiliki biaya permalamnya sebesar Rp 668.000. Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menawarkan akomodasi di Kulon Progo dan berjarak sejauh 6,1 km dari Hutan Mangrove Wana Tirta. Properti ini memiliki tempat parkir.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Shower dan peralatan mandi gratis juga tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Gili Bistro by Joglo Saerah Resto. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

3. Collection O Andono Hotel by GWA

Collection O Andono Hotel by GWA/Tiket.com

Hotel yang satu ini menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, Televisi, lamar mandi yang higienis, dan perelengkapan dengan kualitas tinggi dan masa kini.

Selain itu, hotel ini berlokasi di 1, Temonkulon, Temon, Kulon Progo, Special Region of Yogyakarta, Indonesia, Yogyakarta. Harga permalam hotel ini adalah Rp 216.396.

4. Lumintu Guest House

Lumintu Guest House/Tiket.com

Selanjutnya kita akan membahas hotel yang terletak di Depan SPBU Glagah, Sangkretan 029/014, Glagah, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga permalam hotel yang satu ini adalah Rp 290.240, termasuk harga yang murah ya gengs.

Lumintu Guest House menyediakan dua tipe kamar yakni Double Bed Room dan Twin Bed Room.Fasilitas yang tersedia di kamar seperti AC, TV berlangganan, Free Snack dan Air Mineral, Teko air listrik, dan kopi teh set, Shower Air Hangat, Perlengkapan Mandi, Free WiFi, Layanan Antar Jemput Bandara (biaya tambahan).

0 Komentar