Penginapan Sekitar Bandara Kulon Progo

Penginapan Sekitar Bandara kulon progo
Penginapan Sekitar Bandara kulon progo
0 Komentar

Kabupaten Kulon Progo merupakan satu di antara 4  kabupaten yang di miliki oleh provinsi daerah istimewah Yogyakarta. Lokasi nya berada di barat kota Yogyakarta merupakan kabupaten memiliki beberapa destinasi wisata menarik dengan panorama alam memukau seperti pantai Glagah, Kalibiru, air terjun kembang soka, dan masih banyak wisata kece lainnya. Kabupaten Kulon Progo memiliki dua belas kecamatan, luas kabupaten mencapai 58 juta hektar. 

Apa aja sih Hotelnya ??

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa bandara Yogyakarta International Airport (YIA) sebagai hotel terbaik di Indonesia.

Karena itu, pengunjung yang ingin menginap atau mencari hotel murah di sekitar YIA, ini rekomendasi dengan tarif murah. Mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan. 

Baca Juga:5 Wisata Kuliner Kulon Progo Enak !!Fitur Suzuki Celerio 1.0 CVT 2015

Dengan harga murah, hotel yang dekat dengan Bandara YIA juga akan memberikan fasilitas yang lengkap. Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi strategis dekat dengan tempat-tempat menarik.

Berikut daftar hotel murah di sekitar Bandara YIA:

1  Munggang Homestay

 Munggang Homestay

Penginapan Munggang Homestay yang berlokasi di alan Sermo Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kulon progo mematok tarif menginap mulai dari Rp 182.927.

Hotel yang dekat dengan Kalibiru National Park, Stasiun Wates ini memberikan fasilitas mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga restauran.

2 MommyDey

MommyDey

MommyDee berlokasi di Jalan Wates km. 9, Pereng Dawe, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Tarif menginap di MommyDee mulai dari Rp 250.000.

Fasilitas yang diberikan, ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, AC, hingga Wifi.

3 King Hotel

King Hotel

King Hotel berlokasi di Jalan Wates Km 1, Kulon Progo, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta mematok tarif mulai dari Rp 260.000.

Fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, AC, hingga Wifi.

4 Queen Star Hotel

Queen Star Hotel

Baca Juga:Agen Travel Suka BumiAgen Travel Di Purwakarta Kanggo Mudik

Queen Star Hotel berlokasi di Jalan Wates Km. 9, Kulon Progo, Gamping, Sleman, Yogyakarta di kenakan tarif mulai dari Rp 300.000.

Fasilitas yang di dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga Wifi.

0 Komentar