Rumdin Tak Terpakai Terbakar

0 Komentar

Kebakaran hebat melanda SDN 1 Tegalwangi Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Api yang berasal dari bagian belakang, dengan cepat membesar dan melumat habis hingga meruntuhkan atap dan menghanguskan seluruh isinya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun api membakar seluruh bangunan rumah dinas kepala sekolah yang sudah tidak di pakai.

Kebakaran hebat ini menimpa bangunan di SDN 1 Tegalwangi Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Api yang berada di bagian belakang, dengan cepat membesar dan menjalar hingga ke bagian tengah. Banyaknya material yang mudah terbakar, membuat si jago merah kian membesar.

Puluhan petugas pemadam yang tiba di lokasi, langsung melakukan pemadaman. Petugas berjibaku menjinakkan amukan si jago merah yang kian menjalar ke bagian tengah ruangan rumah dinas yang sudah tidak terpakai tersebut. Kurang dari satu jam, petugas yang mengerahkan dua unit kendaraan pemadam bisa meredam lumatan si jago merah.

Baca Juga:Cipta Kondisi KamtibmasHarga Tiket Travel Cirebon Jogja

Peristiwa kebakaran di rumah dinas yang sudah tidak terpakai yang didalamnya masih ada aliran listrik, berawal dari adanya kepulan asap di belakang rumah. Tak berselang lama, api muncul dan dengan cepat membesar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, polisi masih selidiki penyebabnya.

Usai padam, petugas kemudian melakukan pendinginan guna mencegah munculnya api. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir jutaan rupiah.

0 Komentar