Ini Dia Rival Pajero Soprt : Toyota Fortuner 2023 – Spesifikasi dan Harga

Toyota Fortuner 2023
Toyota Fortuner 2023 (foto : https://www.otomotifnews.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia otomotif di buat heboh dengan kehadiran Toyota Fortuner 2023 yang di sebut akan menyaingi popularitas Pajero Sport.

Ketika Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, mobil ini langsung menjadi favorit di pasar Indonesia dan terjual dengan sangat baik.

Menjadi saingan dari Pajero Sport, rivalitas yang terjadi di antara kedua mobil ini masih berjalan secara fair hingga kini.

Baca Juga:Gaessss, Udah Tau Belum?? Sumedang Punya Wisata Hits Terbaru Loh! Apa Aja Yaa??HEALING KUY! Ini Dia Camping Ground Subang Yang Viral

Saat ini Toyota terus memberikan gebrakan baru untuk menguasai penjualan mobil SUV mereka, yaitu Fortuner.

Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner 2023

Dilansir dari website otosia.com, kendaraan ini memiliki bentuk bodi yang besar dan kuat, dengan ukuran 4.795 mm panjang, 1.855 mm lebar, dan 1.835 mm tinggi, serta jarak antara sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.745 mm.

Lampu depan dirancang dengan gaya yang modern menggunakan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih sederhana dibandingkan dengan model sebelumnya. Dilengkapi dengan DRL dan Auto Leveling, sementara lampu belakang simpel menggunakan LED untuk meningkatkan keamanan saat berkendara di malam hari.

Interior mobil ini terdiri dari ruang kemudi dan 7 tempat duduk yang di lapisi dengan kulit berkualitas tinggi. Selain itu, interior mobil ini juga memiliki ruang yang luas dan nyaman. Tampilan dasbor mobil yang di gabungkan dengan warna hitam dan panel yang rapi, memberikan kesan elegan dan mewah pada mobil ini.

Kursi pengemudi dan penumpang depan di lengkapi dengan Power Seat Adjuster yang dapat diatur secara elektrik. Mobil ini juga memiliki fitur Steering Switch, Paddle Shift and Sequential, serta Rear Diff Lock untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Toyota menawarkan beberapa fitur untuk menunjang keamanan pengemudi, termasuk Airbag SRS yang membantu mengurangi risiko cedera pada saat terjadi kecelakaan. Salah satu fitur tambahan yang terpasang adalah Sinyal Rem Darurat atau Emergency Brake Signal (EBS), yang memberikan notifikasi dari berbagai arah kepada pengemudi ketika mobil mungkin akan mengalami kecelakaan.

Varian paling mahal dari Fortuner GR Sport 2.8 4×4 di lengkapi dengan fitur Hill Descent Control, 7 SRS Airbags, kamera 360, Lane Departure Warning dan Blind Spot Monitoring.

Baca Juga:5 Tempat Terfavorit Untuk Outbound di Ciater SubangWADAW! Segini harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru

Lantas berapa harga dari mobil mewah Toyota Fortuner 2023 ini? Mari kita cek harganya.

Harga Mobil Toyota Fortuner 2023

Harga mobil ini di banderol mulai dari Rp 548.600.000 hingga Rp 715.350.000. Berikut rincian semua varian mobil Fortuner 2023 :

  • Toyota Fortuner 2.4 G MT Rp 548,6 Juta
  • Toyota Fortuner 2.4 G AT Rp 566,3 Juta
  • Toyota Fortuner 2.7 GR Sport AT Rp 588,65 Juta
  • Toyota Fortuner 4×2 2.8 VRZ AT DSL Rp 606,2 Juta
  • Toyota Fortuner 4×2 2.8 GR Sport AT DSL Rp 624,95 Juta
  • Toyota Fortuner 4×4 2.8 GR Sport AT DSL Rp 715,35 Juta

Harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Toyota Fortuner 2023 terbaru. Bagaimana? Apakah tertarik meminang mobil mewah nan gagah ini?

0 Komentar