HEALING KUY! Ini Dia Camping Ground Subang Yang Viral

Camping ground
Area camping untuk healing (foto : https://www.google.com/maps/contrib/108774467047570006051/photos/@-7.8209834,112.0138433,14z/data=!3m1!4b1!4m3!8m2!3m1!1e1
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkemah merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang dengan tujuan untuk mengisi waktu liburan ataupun untuk healing menenangkan pikiran dengan melihat indahnya pesona alam yang asri dan sejuk. Di mana aja ya camping ground Subang yang nyaman dan instagramable?

Subang memiliki banyak tempat wisata yang cocok di jadikan sebagai tempat berkemah bersama keluarga ataupun teman.

Suasana yang sejuk dan memukau mata dengan pemandangan alam yang indah akan membuat para pengunjung bak terhipnotis dengan keindahan pesona alamnya.

Baca Juga:5 Tempat Terfavorit Untuk Outbound di Ciater SubangWADAW! Segini harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru

Selain menikmati pesona alam, para pengunjung juga tentunya dapat melakukan aktivitas lainnya seperti berkemah maupun outbound.

Lantas Di Mana Tempat Camping Ground yang Nyaman Untuk Dikunjungi? Ini Dia Beberapa Rekomendasinya!

  1. Sari Ater Subang

Melakukan perjalanan ke tempat objek wisata alam sambil membangun tenda semakin populer di gemari berbagai kalangan. Tidak mengherankan jika tempat wisata yang menyediakan area camping ground selalu ramai dengan pengunjung.

Objek wisata yang bertempat pada kawasan pegunungan Subang, pada gunung tangkubang perahu tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang  yang memiliki luas area sekitar 30 ha.

Di Sari Ater Subang ini memiliki beberapa wahana permainan diantaranya, Paint ball, ATV, wahana wisata air, panahan, persewaan kuda, hingga Putch & Put Golf dan Jeff Off Road dengan panjang trek sekitar 2,7 km. Tak hanya itu, Sari Ater juga sering untuk kegiatan outbound dan tempat berkemping.

2. Curug Ciangin

Berkemah sambil bermain air? Kenapa tidak. Curug Ciangin boleh di jadikan pilihan untuk di jadikan tempat berwisata yang seru dan asik.

Kawasan ini memiliki area yang luas yang biasa di gunakan untuk melakukan kegiatan camping. Di sini kamu bisa melakukan banyak kegiatan selain berkemah. Salah satunya adalah berenang.

Kamu bisa berenang dengan bebas karena kolam alami dari curug ini cukup lebar. Airnya yang sejuk pastinya akan menyegarkan badanmu.

Baca Juga:MANTAP! Ini Dia Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2023 Yang Bikin Ngiler!!Bus Ini Akan Mengantar Perjalananmu dari Kuningan Menuju Jogja Dengan Nyaman!

Namun, kolam renang ini memiliki tinggi mencapai 5 meter. Bila kamu takut tenggelam, sebelum berenang kamu bisa menyewa pelampung yang sudah di sediakan di area kolam renang.

3. Bukit Dewi Manggung

Berbicara mengenai tempat wisata di Subang memang tidak ada habisnya. Salah satu lokasi yang bisa di jadikan sebagai tempat camping selanjutnya yakni Bukit Dewi Manggung.

Di sini pengelola sudah menyediakan tenda yang bisa kamu sewa sehingga kamu tidak perlu repot untuk membawanya sendiri dari rumah.

Area camping ground yang luas juga akan membuatmu leluasa saat melakukan kegiatan berkemah di sini.

Keindahan alam Bukit Manggung juga sangat cocok di jadikan sebagai spot foto yang instagramable. Sehingga untuk kamu yang hobi berfoto selfie, pasti akan betah untuk berada di sini.

Demikianlah informasi mengenai camping ground di Subang yang bisa kamu kunjungi saat liburan atau akhir pekan.

0 Komentar