Liburan Murah Rasa Luar Negeri! Destinasi Wisata Cianjur Ini Bikin Takjub Mata

Liburan Murah Rasa Luar Negeri! Destinasi Wisata Cianjur Ini Bikin Takjub Mata
destinasi wisata cianjur (foto: instagram deleflowerdiary)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, liburan di dalam negeri juga bisa kok, apalagi dengan adanya destinasi wisata Cianjur. Liburan jadi makin berasa di luar negeri.

Selain itu juga, dana yang di keluarkan tidak terlalu memakan banyak biaya karena liburan rasa luar negeri ini bisa di nikmati di dalam negeri.

Cianjur mempunyai banyak tempat wisata yang begitu sayang untuk di lewatkan. Jadi, kalau lagi di Cianjur, jangan lupa berkunjung ke tempat-tempat wisata ini.

Apa saja ya tempat yang di maksud? Berikut daftarnya.

Baca Juga:GAS NGENG! Yamaha Terbaru Grand Filano yang Bikin NgilerBro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!

Destinasi Wisata Cianjur

Begitu masuk ke sini, kamu akan merasakan suasana seperti luar negeri, khususnya di Italia. Yap, Little Venice, menawarkan suasana liburan bagai di Itali dengan desain arsitektur layaknya gedung di Venesia, Italia.

Sambil merasakan naik perahu gondola, kamu bisa menyusuri kanal sambil menikmati berbagai spot yang mengitarinya dan tentunya jangan lupa untuk mengambil foto di spot-spot menarik.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memberi makan ikan, naik perahu Mississippi, naik sepeda air, naik perahu bebek, dan berbagai aktivitas lainnya yang menyenangkan.

Lokasinya ada di  Jalan Kota Bunga, Batulawang, Cipanas, Cianjur yang beroperasi setiap hari dari pukul 09.00-16.30 (Senin-Kamis), 09.00-18.30 (Jum’at), dan 08.30-18.00 (Sabtu Minggu).

Dengan tiket masuknya, mulai dari Rp25 ribu per orang.

Buat yang lagi pengen cari udara segar, ini jawabannya. Taman Bunga Nusantara letaknya cukup dekat dengan Jakarta, yaitu di Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur.

Destinasi wisata Cianjur ini ternyata sudah berdiri dari lama, loh.  Berdiri di tahun 1992 yang di prakarsai oeh ibu Dani Bustanil Arifin, kemudian di resmikan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995.

Di sini juga ada beberapa objek dan wahana yang bisa kamu nikmati seperti Taman Air, Taman Perancis, Taman Labirin, Taman Jepang, Rumah Kaca, dan lain-lain.

Baca Juga:Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 JutaanAman Nyaman Menggunakan Bus 24 Jam dari Jakarta Cirebon

Untuk tiket masuknya, pengunjung di kenakan biaya sebesar Rp50 ribu per orang. ***

0 Komentar