Bro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!

Bro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!
xiaomi 12 (shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang lagi mau cari HP buat lebaran, ada rekomendasi nih dari Xiaomi yaitu Xiaomi 12 yang saat ini juga sedang turun harga sampai 2 jutaan.

Menarik sekali nih, apalagi HP yang satu ini punya banyak keunggulan menarik yang sayang untuk di lewatkan.

Simak dulu yuk spesifikasi dari keluaran Xiaomi ini.

Spesifikasi Xiaomi 12

Xiaomi 12 mempunyai beberapa varian warna yang dapat kamu pilih, yaitu terdiri dari tiga warna yang di antaranya : grey, blue, dan purple.

Baca Juga:Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 JutaanAman Nyaman Menggunakan Bus 24 Jam dari Jakarta Cirebon

Salah satu keunggulan dari HP ini yaitu telah menggunakan chipset unggulan di kelas android yaitu menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan menggunakan chipset tersebut, kerja HP pun menjadi meningkat karena kinerja chipset ini lebih cepat hingga sekian persen di banding dengan Snapdragon 888.

Layarnya pun di ciptakan AMOLED yang mampu memberi warna yang cerah untuk tampilan layar dengan ukuran 6,28 inch.

Xiaomi 12 juga semakin mumpuni karena di beri penyimpanan RAM hingga 8GB juga kapasitas memori internal yang mencapai 256GB.

Untuk kamu yang senang menyimpan banyak file, HP ini bisa cukup membantumu untuk menyimpan dokumen yang kamu inginkan.

Rasanya kurang kalau belum bahas masalah kamera. Untuk kamera depan, Xiaomi memberikan kamera beresolusi 32MP untuk HP ini.

Jadi untuk kamu yang hobi selfie akan merasa senang lantaran gambar yang di hasilkan berkualitas baik karena besarnya resolusi yang di miliki.

Baca Juga:DAHSYAT! Yamaha Terbaru 2023 Semakin di Depan, Cek HarganyaASOY! Refreshing Sambil Main Paralayang di Kampung Toga Sumedang

Kamera belakang juga tidak kalah canggih. Resolusinya mencapai 50 MP dengan kamera telemakro 5MP dan juga 13MP untuk kamera ultra wide.

Kapasitas baterainya pun cukup besar yaitu sebesar 4500 mAh dengan pengisian cepat 67 W.

Jika di lihat per hari ini, Xiaomi 12 yang awalnya seharga Rp 10 jutaan, kini diskon menjadi Rp7 jutaan saja. ****

0 Komentar