GAS NGENG! Yamaha Terbaru Grand Filano yang Bikin Ngiler

GAS NGENG! Yamaha Terbaru Grand Filano yang Bikin Ngiler
yamaha terbaru grand filano (yamaha motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang lagi cari motor matic atau skutik dari Yamaha Grand Filano yang bikin kamu ngiler.

Motor ini baru saja di rilis di bulan Januari lalu dan merupakan salah satu andalan dari Yamaha.

Motor ini merupakan segmen skutik yang terlihat classy dan trendy untuk anak muda.

Lalu, gimana untuk spesifikasinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga:Bro, Xiaomi 12 Lagi Turun Harga Sampai 2 Jutaan, Nih!Masih OK Dong Pake Samsung A11 yang Harganya Cuma 1 Jutaan

Spesifikasi Grand Filano Hybrid-Connected

Motor matic Yamaha terbaru ini merupakan line up dengan beragam fitur lengkap.

Yamaha Grand Filano di pacu menggunakan mesin Blue Core 125cc yang berteknologi Hybrid sehingga membuat motor ini lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Blue Core yang di kombinasi dengan Electric Power Assist Start mampu membantu pengendara saat berjalan di atas tanjakan.

Tidak lupa pula berbagai fitur seperti Welcome and Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, Power Assist Indicator; di tambahkan sebagai unggulan fitur untuk motor ini.

LED yang di tambahkan juga mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang sehingga dapat membantu pengendara saat berkendara.

Ada lagi teknologi CCU (Communication Control Unit) yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada pengendara mengenai notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir, dan lain-lain.

Pengendara pun juga akan terbantu dengan kapasitas bagasi Yamaha Grand Filano yang mencapai 27L sehingga dapat menampung cukup banyak barang.

Baca Juga:Aman Nyaman Menggunakan Bus 24 Jam dari Jakarta CirebonDAHSYAT! Yamaha Terbaru 2023 Semakin di Depan, Cek Harganya

Fitur Electric Power Socket pun juga ada sehingga pengisian daya pun bisa di lakukan sambil di simpan dalam Spacious Front Pocket.

Fitur Convenience Hook Carabiner juga akan membantu pengendara yang membawa barang karena berfungsi untuk menggantungkan barang di motor.

Kunci yang di gunakan pun sudah canggih yaitu menggunakan Smart Key System yang di kombinasi dengan Answer Back System.

Jadi buat yang lupa menyimpan motornya di mana, fitur ini bisa membantumu.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX memiliki varian LUX white pearl dan matte blue dengan harga Rp27,5 juta OTR Jakarta.

Sementara, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO memiliki varian NEO Dull Blue/Red/Beige/Black dengan harga Rp27 juta OTR Jakarta.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX memiliki varian LUX white pearl dan matte blue dengan harga Rp27,5 juta OTR Jakarta. ***

0 Komentar