Wisata Cianjur Liburan Sama Ayang

tempat wisata cianjur
tempat wisata cianjur
0 Komentar

Berada di wilayah dataran tinggi membuat Cianjur memiliki rentetan pengunungan dan perbukitan asri. Tak jarang pula perkebunan teh akan anda jumpai dengan kawasan cukup luas yang menawarkan pemandangan indah.

Berada di wilayah dataran tinggi membuat Cianjur memiliki rentetan pengunungan dan perbukitan asri. Tak jarang pula perkebunan teh akan anda jumpai dengan kawasan cukup luas yang menawarkan pemandangan indah.

Liburan yang bagus di mana ?

Terdapat banyak destinasi wisata alam yang begitu indah di Cianjur Jawa Barat ini.

Baca Juga:4 Hotel Pekalongan Yang KerenTempat Wisata Di Batang yang Booming !!

Tak hanya menawarkan panorama perbukitan hijau, Cianjur juga memiliki wisata menarik lain nya seperti kota bunga, kebun raya, hingga taman piknik.

Kota Cianjur bisa menjadi opsi spot liburan rekomended untuk menghabiskan waktu holiday anda bersama orang spesial. Anda bisa menyimak informasi destinasi wisata berikut dengan berbagai daftar tempat piknik asik yang bisa di kunjungi di Cianjur Jawa.

Mimin Akan Berikan Beberapa tempat Yang romantis yang cocok buat kamu dan ayang buat liburan di cianjur yuk simak ….

1 Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara

Nikmati pesona keindahannya untuk memanjakan jiwa serta pikiran yang penuh dengan kepenatan. Lokasi dari Taman Bunga Nusantara sendiri berada di Jl. Mariwati, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Anda bisa mengunjungi tempat wisata menarik di Cianjur satu ini menggunakan kendaraan. Dengan menempuh jarak sekitar 21 km ketika berangkat dari pusat kota Cianjur Jawa Barat.

cukup mengeluarkan biaya retribusi Taman Bunga Nusantara Rp.40.000/orang. buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. 

2 Taman sakura Cibodas

Taman sakura Cibodas

Lokasi dari Taman sakura Cibodas sendiri berada dalam kawasan Kebun Raya Cibodas yang beralamat di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Harga tiket masuk nya juga cukup murah, karena anda cukup membayar biaya retribusi Taman sakura Cibodas sebesar Rp.16.500/orang.

Baca Juga:Tagih Janji KSP Moeldoko, Petani Garam Rawaurip Geruduk BalaidesaMasjid Al-Kurdi Sebagai Masjid Tertua di Brebes

Destinasi wisata Taman Sakura Cibodas sendiri buka setiap hari mulai dari jam jam 08.00 – 17.00 WIB. Nikmati keindahan yang di sajikan dari tempat liburan di Cianjur satu ini untuk berburu foto instagenic.

3 Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota Bunga

Kota Bunga berada di Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Berjarak sekitar 26 km dari pusat kota Cianjur dan bisa anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan.

Tempat wisata keluarga Little Venice Kota Bunga Cianjur menyajikan berbagai macam spot wisata yang bisa anda nikmati dengan harga tiket masuk:

  • Weekday Anak-anak Rp.20.000 dan Dewasa Rp.25.000
  • Weekend Rp.30.000 dan Dewasa Rp.40.000

Dengan biaya tiket parkir kendaraan wisata Little Venice Rp.5.000/motor dan Rp.15.000/mobil. Ketika anda ingin menikmati spot wisata di Little Venice Cianjur Jawa Barat.

4 Curug Citambur

Curug Citambur

Rasakan kesegaran alamnya yang akan memanjkan kepenatan jiwa dan pikiran yang jenuh dengan aktivitas sehari-hati. Untuk menikmati alam yang indah dari Curug Citambur anda cukup membayar biaya tiket masuk dengan harga Rp.3.000/orang. (Harga tiket masuk wisata Curug Citambur Jawa Barat bisa berubah setiap waktu).

itulah beberapa tempat wisata sama ayang yang indah banget.

0 Komentar