Wow ini dia Penampilan Taman Linggo Arsi..liburan kalian di jamin Fresh

Wow ini dia Penampilan Taman Linggo Arsi..liburan kalian di jamin Fresh
Wow ini dia Penampilan Taman Linggo Arsi..liburan kalian di jamin Fresh
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-  Wow Wisata Pekalongan Linggo Arsi ini dia Penampilan Taman Linggo Arsi..liburan kalian di jamin Fresh Taman merupakan tempat reflesing yang sangat murah dan yaman buat kita berlibur.

Bukan tidak haya menjernihkan pikiran dan salah satunya taman yang rekomendasi adalah taman lingo arsi jika kalian berpikir taman lingo sari itu di mana mari kita ulas sedikit mengenai taman lingo sari.

Linggoasri merupakan nama sebuah Desa di Kabupaten Pekalongan yang menjadi sebuah desa wisata.

Baca Juga:Sungguh Estetik Taman Bunga Nusantara Cianjur CipanasMobil Antik Toyota Starlet 30-40 Juta an..Murahkan gass belii

 Dengan beragam destinasi wisata alam untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun handai tolan.

Sebuah kawasan wisata alam yang lekat akan nuansa alamnya dipadukan dengan beberapa unsur kekinian yang instagramable.

 Selain menjadi tempat rekreasi keluarga Objek Wisata Linggoasri pun kerap di jadikan lokasi kegiatan outbound, maupun kegiatan sejenis lainnya.

Kabupaten Pekalongan merupakan bagian dari Provinsi Jawa Tengah.

Yang tempat wisatanya identik dengan wisata alam berupa curug, hutan, bukit dan sungai.

Dan untuk fasilitas yang ada di  wisata pekalongan lingo asri -Area parkir kendaraan yang luas,

-Warung-warung makanan dan minuman,Gazebo,Toilet,Panggung hiburan,Aula,Mushola,Tempat outbound,Camping ground.

Untuk Harga Tiket masuk Linggoasri Pekalongan sangat murah, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya kurang dari Rp. 10.000,- saja per orangnya.

Baca Juga:Hayu Kita Review Toyota Rush Terbaru di jamin Inovasinya Keren Abis..Wajib BeliIngin transper dengan  Cepat pakai BCA mobile saja

Wisata Pekalongan Linggo Arsi memiliki daya tarik taman wisata lingo sari untuk anak anak terdapat mini zoo linggar jati

Merupakan beberapa hewan yang dapat d ijumpai di sini Di sekitar kawasan Mini Zoo.

 Ini juga sering di manfaatkan pengunjung untuk berpiknik dengan menggelar tikar di bawah rindangnya pohon kemudian menikmati bekal yang dibawa dari rumah.

Ragam wisata lain yang dapat di lakukan di Mini Zoo Linggoasri ialah dengan coba naik gajah, wah itu merupakan pengalaman yang seru pastinya.

Spot pertama yang di jumpai di Objek Wisata Linggoasri Pekalongan ialah Mini World Linggoasri, di mana terdapat beberapa miniatur dunia yang dapat di jadikan spot foto Seperti:

Nah sangat menarik kan buat di kunjungi buat nanti weekend bersama keluarga sudah pasti murah merih dan sangat mempesona kah ya…so lest go weekend ini..

0 Komentar