Akses Jalan Belum Diaspal

0 Komentar

Salah satu akses jalan di Desa Jemaras Kidul belum pernah dilakukan pengaspalan selama bertahun tahun. Akibatnya jalanan ini sepi karena warga memilih melewati jalan lain yang lebih baik.

Sudah bertahun tahun akses jalan baru di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, belum pernah dilakukan pengaspalan, terlihat kondisi jalan dipenuhi pasir dan bebatuan besar.

Banyaknya pasir dan bebatuan besar di sepanjang area jalan, menyebabkan jalanan menjadi licin sehingga rawan menyebabkan kecelakaan bagi warga yang melintas. Jalan yang belum di aspal juga membuat sebagian badan jalan ditumbuhi rumput liar.

Baca Juga:Pemeriksaan Jalur Rel KA Jelang Mudik 2023DPRD Soroti Potensi PAD 

Beberapa bulan lalu warga sekitar secara swadaya sempat menutupi badan jalan dengan batuan kerikil, agar jalan tidak terlalu licin untuk di lewati. Aksi itu, diharapan membuat pemerintahan setempat lebih memperhatikan kondisi jalan yang rusak agar bisa segera diaspal. Namun sayangnya sampai saat ini kondisi jalan masih sama.

Akibat jalan yang belum diaspal membuat ruas jalan ini sepi karena warga lebih memilih jalan yang kondisinya lebih baik. Warga berharap agar akses jalan segera diaspal sehingga bisa digunakan dan aman dilalui oleh warga.

0 Komentar