Cek And Ricek Harga Daihatsu Ayla Terbaru tahun 2023

Daihatsu Ayla 2023
Daihatsu Ayla 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Si kecil Daihatsu Ayla merupakan mobil yang lumayan laku di pasaran Indonesia. Dan seringkali di pakai oleh anak muda.

Karena desain nya yang mini dan simple, membuat Daihatsu Ayla ini mudah untuk di bawa kemana-mana. Terlebih lagi mobil ini irit BBM.

Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari-cari tentang harga Daihatsu Ayla keluaran terbaru, akan di ulas dalam artikel ini.

Baca Juga:Mau ke Menara Pandang Teratai Purwokerto? Segini Harga Tiketnya..Dari Kota Metropolitan Mau Healing Ke yang Ijo-ijo? Segini Nih Harga Tiket Bus Jakarta Majalengka, Yuk Agendakan!

Dari pada berlama-lama yuk langsung saja kita cek and ricek harga Daihatsu Ayla beserta spesifikasi terbarunya di tahun 2023 ini!

Daihatsu Ayla 2023 adalah 5 Seater Hatchback yang tersedia dalam daftar harga Rp 112,8 – 172,55 Juta di Indonesia.

Ini tersedia dalam 7 warna, 12 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia.

Mobil ini memiliki ground clearance 180 mm dengan dimensi sebagai berikut: 3660 mm L x 1600 mm W x 1520 mm H.

Lebih dari 141 pengguna telah memberikan penilaian untuk Ayla berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Cicilan bulanan terendah di mulai dari Rp 6,88 Juta (selama 12 bulan). Pesaing terdekat Daihatsu Ayla adalah E-C4, Agya, Brio dan Sigra.

Spesifikasi

Generasi Baru Daihatsu Ayla menunjukkan perubahan total. Sekarang memakai platform anyar DNGA dan desainnya pun semakin modern. Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap memasukkannya dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC). Banderolnya juga lebih terjangkau dari saudaranya, Toyota Agya.

Konsumen bakal merasakan rasa berkendara sama sekali berbeda di banding model lama. Karena tak hanya sasis yang baru, melainkan juga mesin hingga transmisi. Daihatsu masih menawarkan dua pilihan enjin, namun sekarang ada perubahan.

Baca Juga:Yuk Jalan-jalan Naik Bus Dari Jakarta ke Majalengka yang Nyaman Buat Kamu, Nih Spill SelengkapnyaBuat Kamu yang Cari Penginapan di Temanggung, Nih Gan 4 Penginapan di Parakan Temanggung Recommended Buat Kamu

Untuk tipe 1,0-liter memakai unit 1KR-VE 3-silinder VVTi. Daya di hasilkan 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi 89 Nm di 4.400 rpm. Opsi transmisi sama, ada sampai 88 PS pada 6.000 rpm. Dorongan torsi maksimal di raih 113 Nm di 4.500 rpmmanual maupun D-CVT.

Jika ingin bertenaga, varian 1,2-liter jawabannya. Di tenagai enjin WA-VE yang sudah di kenal di Daihatsu Rocky 1.2. Memang jumlah silinder berkurang jadi hanya 3, tapi tetap menawarkan output tak jauh berbeda. Tenaganya sebesar 88 PS di 6.000 rpm dengan dorongan torsi maksimal 113 Nm di 4.500 rpm. Transmisi juga ada manual 5-percepatan dan D-CVT. Sayangnya tidak di berikan paddle shift seperti Agya.

Jumlah varian utama masih M, X dan R. Namun di bagi lagi berdasarkan opsi mesin, transmisi dan paket aksesori ADS. Apabila di total, mencapai 9 tipe. Ini seperti kebiasaan Daihatsu di model-model lain. Banyak trim membuat konsumen bebas memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Fiturnya tentu saja membaik. Terutama dari sisi keselamatan, Anda sudah bisa mendapatkan city car murah dengan peranti kontrol stabilitas dan Hill Start Assist sejak varian X transmisi CVT.

0 Komentar