Dari Kota Metropolitan Mau Healing Ke yang Ijo-ijo? Segini Nih Harga Tiket Bus Jakarta Majalengka, Yuk Agendakan!

Bus Jakarta Majalengka
Bus Jakarta Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota besar seperti Jakarta memanglah melelahkan dengan hiruk-pikuk yang tiada hentinya.

Selain itu, polusi udara di daerah Jakarta membuatmu sesekali harus menikmati healing ke tempat yang sejuk dengan lingkungan yang asri.

Seperti Majalengka misalnya, tempat yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini masih memiliki lingkungan yang sangat asri.

Baca Juga:Yuk Jalan-jalan Naik Bus Dari Jakarta ke Majalengka yang Nyaman Buat Kamu, Nih Spill SelengkapnyaBuat Kamu yang Cari Penginapan di Temanggung, Nih Gan 4 Penginapan di Parakan Temanggung Recommended Buat Kamu

Jika kamu datang ke sana, kamu akan sering melihat hamparan-hamparan sawah hijau yang sangat luas dan menyejukkan mata mu.

Oleh karena itu, jika ingin piknik ke sana apalagi membawa teman-teman kantor mu atau keluarga mu, kamu harus menaiki bus agar semuanya terbawa.

Namun, sebelumnya kamu harus mengecek terlebih dahulu harga tiket bus Jakarta Majalengka agar kamu bisa merencanakannya dari jauh-jauh hari.

Yuk langsung saja kita spill harga tiket bus Jakarta Majalengka di bawah ini, check this out!

1. Ciremai Trans

Yang pertama, kamu bisa memesan armada bus yang satu ini. Alamatnya berada di Jalan Kemiri, Gg Pelita, Pondok Cabe, Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, 15418. Untuk jam buka nya sendiri setiap pukul 07.00 – 21.30, dengan harga tiket Rp 150.000. jika kamu ingin memesan armada tersebut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 081242484842.

2. Bhineka Shuttle

Yang kedua, kamu bisa memesan armada bus yang satu ini. Alamatnya berada di Jalan Cikini III No. 38 RT 08/RW 05 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330. Untuk jam buka nya sendiri armada Bhineka Shuttle ini selama 24 jam, dengan harga tiket Rp 150.000. jika kamu ingin memesan armada tersebut, kamu bisa menghubungi nomor telepon (0231)210777.

3. Jaya Mandiri

Yang ketiga, kamu bisa memesan armada bus yang satu ini. Alamatnya berada di Jalan Hanjuang No.39, Ligung, Majalengka, Jawa Barat 45456. Untuk jam buka nya sendiri armada Jaya Mandiri ini selama 24 jam, dengan harga tiket Rp 120.000. jika kamu ingin memesan armada tersebut, kamu bisa menghubungi nomor telepon 081291828887.

0 Komentar