Yuk Jalan-jalan Naik Bus Dari Jakarta ke Majalengka yang Nyaman Buat Kamu, Nih Spill Selengkapnya

Bus dari Jakarta ke Majalengka
Bus dari Jakarta ke Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan kamu akan terasa lebih berkesan bila kamu membawa keluarga besar mu turut serta dalam perjalanan.

Yaps, jika kamu menginginkan perjalanan mu dengan keluarga besar mu terbawa semua, maka kamu harus menggunakan mobil bus.

Selain tempatnya yang luas, kamu juga bisa menyimpan banyak barang-barang di bagasinya. Terutama kamu akan nyaman di perjalanan.

Baca Juga:Buat Kamu yang Cari Penginapan di Temanggung, Nih Gan 4 Penginapan di Parakan Temanggung Recommended Buat KamuBrader Udah Tahu Belum 5 Wisata Parakan Temanggung Terbaru? Yuk Sunmori ke Sini!

Nah, bagi kamu nih yang berdomisili di Jakarta dan ingin jalan-jalan ke Majalengka, sepertinya kamu harus naik Bus dari Jakarta ke Majalengka yang recommended nih.

Yuk langsung saja kita spill armada bus dari Jakarta ke Majalengka yang nyaman dan aman buat kamu, cekidot!

PO. Primajasa 

Dari sekian banyak pilihan angkutan umum dari Jakarta menuju Majalengka, namun rekomendasi pertama di artikel ini adalah armada bus PO. Primajasa. Alasannya adalah karena PO. Primajasa untuk rute/trayek ini menggunakan armada baru (tahun 2018 akhir).

Pelayanan baik, full AC, tersedia kelas AC Ekonomi (seat 3-2), AC Bisnis (seat 2-2), smoking room, tepat waktu, dan tidak ugal-ugalan. Waktu keberangkatan lebih pasti, kalau dari Bekasi mulai pukul 05.00 WIB pagi, sampai dengan pukul 19.30 WIB malam.

Pemberangkatan setiap 45-60 menit sekali. Dan untuk harga tiketnya, Rp. 80.000 untuk AC Bisnis, Rp. 65.000 untuk AC Ekonomi, Berlaku tarif kawasan, lebih dekat lebih murah. Jika kamu ingin memesannya kamu bisa menghubungi nomor telfon Terminal Bekasi 0812 1950 8449 dan Terminal Cikijing 0852 9480 0749.

RedBus

Kemudian, rekomendasi kedua jatuh kepada aplikasi atau situs online RedBus. Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi.

Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online.

Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket.

Baca Juga:Ini Dia 4 Penginapan Temanggung 100 ribuan yang Recommended Buat Kamu!Agan Mau Cari Penginapan Nyaman di Temanggung? Ini Dia Spill Dari 3 Hotel Temanggung yang Nyaman untuk Bersantai

Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun.

Oleh karena itu, ini dia jadwa keberangkatan bus dari Jakarta ke Majalengka yang tertera di halaman website tersebut :

  • Durasi rata-rata : 3 hours 8 mints
  • Bus berangkat dari : Jakarta
  • Bus tiba di : Majalengka
  • Total layanan bus perhari : 130
  • Tiket bus termurah : Rp 100.000

Jarak dengan Bus Jakarta ke Majalengka :

  • Bus pertama : 05.00
  • Bus terakhir : 22.30
  • Jarak : 206 km
0 Komentar