Buat Kamu yang Cari Penginapan di Temanggung, Nih Gan 4 Penginapan di Parakan Temanggung Recommended Buat Kamu

Najwa Homestay Syariah Near Pasar Ngadirejo By IDH/tiket.com
Najwa Homestay Syariah Near Pasar Ngadirejo By IDH/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu mau jalan-jalan ke Kabupaten Temanggung tapi bingung memilih penginapan yang tepat buat kamu?

Jika kamu bingung, maka kamu pas membaca artikel ini karena akan membahas mengenai penginapan di Parakan Temanggung yang cocok buatmu.

Karena di Temanggung memiliki tempat wisata yang mungkin akan kamu jajaki satu persatu, kamu pasti membutuhkan istirahat yang cukup.

Baca Juga:Brader Udah Tahu Belum 5 Wisata Parakan Temanggung Terbaru? Yuk Sunmori ke Sini!Ini Dia 4 Penginapan Temanggung 100 ribuan yang Recommended Buat Kamu!

Oleh karena itu, rekomendasi tempat penginapan di Parakan Temanggung ini akan cocok untukmu yang ingin merebahkan tubuh dengan nyaman dan santai.

Yuk dari pada kelamaan langsung saja kita spill 4 penginapan di Parakan Temanggung yang recommended buat kamu, check this out!

1. Homestay Villa Diva Tambi

Homestay Villa Diva Tambi/Traveloka

Yang pertama kita akan membahas homestay yang berlokasi di Jl. Tambi, Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Wonosobo. Menginap di Homestay Villa Diva Tambi saat kamu sedang berada di Kejajar adalah sebuah pilihan cerdas. hotel ini cukup mudah di jangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Homestay Villa Diva Tambi.

2. Dieng Kledung Pass Hotel

Dieng Kledung Pass Hotel/Traveloka

Selanjutnya kita akan membahas hotel yang terletak di Jalan Raya Wonosobo – Parakan KM. 17, Reco, Kertek, Kledung, Kledung, Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, 56264. Hotel ini adalah hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kledung. Selain letaknya yang strategis, penginapan ini juga merupakan hotel dekat Candi Borobudur berjarak sekitar 35,29 km dan Weleri Station berjarak sekitar 41,57 km.

3. Deena Homestay

Deena Homestay/Traveloka

Kemudian ada homestay rekomendasi buat kamu yang terletak di Jl. Dieng, rt03/03 Gataksari, Serang Kejajar, Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, 46354. Menginap di Deena Homestay saat kamu sedang berada di Kejajar adalah sebuah pilihan cerdas. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

4. OYO 90687 Maharatu Homestay

OYO 90687 Maharatu Homestay/Traveloka

Dan yang terakhir adalah penginapan yang berlokasi di Jl. Dieng No. 11, Buntu, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, 56314. OYO 90687 Maharatu Homestay berada di Kejajar. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Candi Borobudur yang berjarak sekitar 47,07 km dan Weleri Station berjarak sekitar 36,02 km. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar