Harga Honda Amaze Terbaru, Liat Juga Performa dan Spesifikasinya Sebelum Beli!!

Foto: website/honda-indonesia.com/Honda Amaze
Foto: website/honda-indonesia.com/Honda Amaze
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Be Amazing! Honda kembali merilis city car terbaru.

di pamerkan tahun 2018 di India, inilah Honda Amaze 2023.

Selain itu, mobil ini di sebut-sebut menyasar kalangan milenial atau anak muda

karena harga belinya yang lebih murah di bandingkan sedan sejenis. Kira-kira harga honda amaze ini? Simak informasinya di bawah.

Spesifikasi Honda Amaze

Meski seharusnya murah, spesifikasi mobil ini tidak terlalu menuntut. Padahal, seperti yang sudah di sebutkan, mobil ini menggunakan teknologi canggih dan lebih irit bahan bakar. 

Baca Juga:Ga Ada Lawan! Review Pajero Sport 2023 Kece BadaiIdih..Toyota Rush 2023 Modelnya Maco Abis!!

Honda Amaze sendiri resmi di luncurkan di pasar India pada tahun 2013 dan seri keduanya di tahun 2018 dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan milenial.

Di ukur dari performa mesin sebesar itu, konsumsi mobil ini masih tergolong cukup irit, karena 1 liternya mampu menempuh jarak 25,8 km.

bayangkan, Dengan mesin tersebut, mobil ini menghasilkan tenaga 98,6 hp dan konsumsi rata-rata hanya 25,8 km/l.

Berkat mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 87 hp dan torsi 156 Nm.

Dari segi tenaga mesin, mobil Amaze di bekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.200 cc. Mesin ini sebenarnya di gunakan pada jenis kendaraan Honda lainnya.

Performa mesin Honda Amaze yang prima juga di lengkapi dengan transmisi otomatis CVT yang dapat di pindahkan hanya dengan paddle shifter. 

Detail Desain Honda Amaze Terbaru

Selanjutnya, terdapat pula dashboard berukuran 17,7 inci yang dapat di hubungkan dengan interface Apple, CarPlay, dan Android Auto. 

Baca Juga:Bikin Laper! Segini Harga 4 Hotel di Pekalongan Bintang 5Woyo.. Ada 5 Pantai Batang Yang Lagi Hits Nic!

Ini memiliki perintah suara dan kemampuan pemutaran audio dan dapat di pasangkan melalui Bluetooth. Itu membuat Anda lebih nyaman dan hadir.

Amaze memiliki interior yang mewah dan nyaman dengan kursi Beckett, panel pintu yang di bentuk, dan sepatu bot kulit. Lalu ada shifter MT dengan ruang bagasi 420 liter dan lampu depan.

Untuk desain ekterior mobl ini Kemudian di lengkapi dengan fitur-fitur canggih dan serbaguna seperti lampu LED daytime running dan velg 15 yang membuat kesan elegan dan serasi dengan bodywork mobil ini. 

Panjangnya 4 meter dan lebar 1700 mm, terlihat seperti rangka yang ringkas dengan dukungan pengendaraan yang menyenangkan.

Harga Honda Amaze 2023

Tentunya banderol harga murah Honda Brio yang kini menjadi mobil favorit masyarakat Indonesia di pasar sedan LCGC ini bisa menjadi tantangan tersendiri. Harga mobil ini hanya 115 juta rupiah untuk versi teknis terendah dan 142,7 juta rupiah untuk versi tertinggi.

0 Komentar