Woyo.. Ada 5 Pantai Batang Yang Lagi Hits Nic!

Foto: website/pariwisata.batangkab.go.id/ pantai Batang
Foto: website/pariwisata.batangkab.go.id/ pantai Batang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ayo mantai…! Kabupaten Batang memang surganya pantai cantik dan menawan. daerah ini memang berbatasan dengan pantai dan pegunungan,

jadi ga heran kalau wisata bahari di sini kacep abis. Untuk kamu yang belum tahu, simak berita 5 pantai Batang yang lagi hits berikut ini.

Pantai Pelabuhan

Di Batang ada juga pantai Pelabuhan loh. Destinasi wisata menarik lainnya di Kabupaten Batang yang akan memanjakan Anda dengan pesonanya dan biaya yang terjangkau. Pantai Pelabuhan menawarkan liburan keluarga di Batang yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. 

Baca Juga:Amsyong! Harga Toyota Starlet Bekas Segini..Cicilan 2 Juta Langsung Bawa Pulang Suzuki Celerio 2022!!

Nikmati sensasi pelayaran laut, temukan foto-foto menarik, kuliner, beli makanan laut dan lainnya di tempat ini. Lokasi Harbour Beach berada di Ketanggan, Kec. menyeringai, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.

Pantai Ujung Negoro

Banyak tempat piknik di Batang yang jarang di ketahui orang akan keindahan dan pesonanya, salah satunya pantai. Nikmati suasana menenangkan di Pantai Ujung Negoro untuk merilekskan jiwa dan pikiran yang resah.

Manjakan anak dan keluarga Anda dengan tempat dan wisata menarik di tempat wisata di Batang ini saat musim liburan tiba. Pantai Ujung Negoro sendiri terletak di Rowokudo, Ujungnegoro, Keci. Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.  

Pantai Celong

Pantai Celong Batang adalah sebuah tempat wisata pantai di Batang dan merupakan tujuan wisata yang cukup indah dengan garis pantai berbatu yang indah. Oleh karena itu, sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi Anda yang memiliki anak.

Selain cocok untuk keluarga, Pantai Celong juga cocok untuk nongkrong, apalagi jika Anda datang di sore hari. lokasinya ada di Mangunsari, celong, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang,

Pantai Cemoro Sewu

Pantai Cemoro Sewu Batang buka setiap hari mulai pukul 08.00. sampai jam 6:00 sore dan sampai malam hari di fasilitas yang ada. Nikmati liburan yang seru dan menyenangkan dengan Wisata Pantai Batang ini

Jika ingin menghabiskan hari bebas di tempat wisata alam Pantai Cemoro Sewu. Lokasi tempat piknik ini berada di Sibango, Depok, Kecamatan Kandeman, Kab. Batang, Jawa Tengah. 

Baca Juga:Kaum Healing Siap-siap, Ada 6 Tempat Wisata Cianjur Terbaru!!4 Hotel di Batang Yang Recommended!

Pantai Sigandu Batang

Wisata Pantai Sigandu Batang merupakan tempat wisata pantai di Batang dan salah satu tempat wisata pantai yang sangat populer saat ini.

Memiliki pemandangan yang sangat bagus dan sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman.

lokasinya ada di Sidomulyo, Klidang Lor, Kec. Batang, Kab. Batang, Jawa Tengah.

0 Komentar