Bikin Laper! Segini Harga 4 Hotel di Pekalongan Bintang 5

Foto: instagram/@howardjohnsonpekalongan/ Hotel Pekalongan
Foto: instagram/@howardjohnsonpekalongan/ Hotel Pekalongan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- ternyata segini harganya gays! menyandang predikat hotel berbintang pastilah fasilitas dan pelayanan di hotel ini tidak main-main.

Di Pekalongan misalnya, harga per malam hotel ini bikin susah tidur. Berapa kira-kira? simak informasinya untuk anda berikut ini. Bikin Laper! Segini Harga 4 Hotel di Pekalongan Bintang 5.

Hotel Dafam Pekalongan

penyandang predikat hotel bintang 4 nih, ges. Lokasinya ada di Jl. Urip Sumoharjo No. 53, Pekalongan, Jawa Tengah. tarif per malamnya mulai dari Rp 400 ribuan.

Baca Juga:Woyo.. Ada 5 Pantai Batang Yang Lagi Hits Nic!Amsyong! Harga Toyota Starlet Bekas Segini..

Hotel ini memiliki pusat bisnis dan bagian penerima tamu 24 jam. Layanan binatu dan pembersihan tersedia berdasarkan permintaan. tempat ini memiliki ATM.

Hotel Dafam Pekalongan terletak di Jawa Tengah, 12 menit berkendara dari Terminal Bus Pekalongan. Hotel ini memiliki kolam renang indoor, spa, dan pusat kebugaran. Wi-Fi gratis dan parkir gratis juga tersedia. 

Howard Johnson Pekalongan by Wyndham

penginapan mewah bintang 4 lainnya yaitu Howard Johnson Pekalongan by Wyndham. lokasinya ada di Jl. Gajah Mada No. 11, Pekalongan, Jawa Tengah.

Howard Johnson Pekalongan by Wyndham menawarkan bagian penerima tamu 24 jam. Penitipan bagasi, parkir valet, dan layanan pramutamu juga tersedia. Layanan lainnya meliputi ruang pertemuan dan pesta, toko suvenir, dan layanan binatu.

Howard Johnson Pekalongan by Wyndham menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor di Pekalongan. tarif per malamnya sekitar Rp 599 ribu rupiah.

Khas Hotel Pekalongan

lokasi penginapan ini ada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 24, Pekalongan, Jawa Tengah. Semua kamar di hotel ini memiliki AC dan TV layar datar. Ada juga ketel di kamar. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan perlengkapan mandi gratis.  

untuk harga pe malamnya mulai dari Rp 437.221 rupiah.

Namira Syariah Hotel Pekalongan

penginapan berbintang lainnya yakni Namira Syariah Hotel. berlokasi di Jl. Dr. Cipto No.70, Pekalongan, Jawa Barat. harga per malamnya mulai dari Rp 359 ribu rupiah.

Baca Juga:Cicilan 2 Juta Langsung Bawa Pulang Suzuki Celerio 2022!!Kaum Healing Siap-siap, Ada 6 Tempat Wisata Cianjur Terbaru!!

Hotel Namira Syariah Pekalongan menyediakan meja depan 24 jam. Stafnya yang ramah dapat membantu dengan layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang di tawarkan di akomodasi meliputi fasilitas rapat, penitipan bagasi, dan fasilitas binatu.

0 Komentar