Ini Sih, 3 Resto Ikan Bakar Cianjur yang Top Banget!

Ini Sih, 3 Resto Ikan Bakar Cianjur yang Top Banget!
foto: Instagram.com/osaliana/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Cianjur dan ingin menikmati lezatnya Ikan Bakar disana. Berikut adalah beberapa rekomendasi Ikan Bakar Cianjur yang harus kalian coba.

Ikan Bakar Cianjur

Tempat makan yang berlokasi di Jl. Dr. Muwardi No.141, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43216 adalah pilihan pertama yang harus disinggahi.

Ikan Bakar Cianjur ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Kalian dapat menikmati makan di tempat, di bawa pulang atau dapat juga memesan dengan layanan antar.

Ikan Gurame Bakar/foto: ibcgroup.co.id

Baca Juga:Amazing! 3 Curug Cianjur Ini Populer Banget Loh!4 Rekomendasi Universitas Subang yang Harus Kalian Tau!

Aneka menu olahan Ikan tersedia disini seperti, Gurame Asam Manis, Gurame Bakar, Gurame Pesmol, Nila Sop, Nila Pepes, dan masih banyak lagi.

Selain menu ikan, ada juga menu olahan lainnya seperti, Ayam Bakar/Goreng, Lele Goreng/Bakar, Udang Tumis Pete dan lain sebagainya.

Telp: (0263) 263392

Ikan Bakar Cianjur

Selanjutnya, ada tempat yang berlokasi di Jl. Raya Cipanas – Cianjur No.KM.7, Cijedil, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43252. Tempat ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam saja.

Menu yang tersedia di tempat ini adalah aneka olahan ikan Gurame seperti, Gurame Goreng Merah Putih, Gurame Sop, Gurame Goreng Saus Tiram, dan lain-lain.

Kambing Oven/foto: ibcgroup.co.id/

Lalu, ada juga olahan ikan Nila seperti, Nila Tim, Nila Pesmol, Nila Bakar/Goreng, Nila Asam Manis dan masih banyak lagi.

Tak hanya menu ikan, terdapat olahan seperti Udang Tumis Pete, aneka sayur dan tumis, Ayam Bakar/Goreng, aneka nasi dan mie, Gulai Kambing, Kambing Oven, dan lain-lain.

Telp: (0263) 264946

Ikan Bakar Rawabango

Terakhir, ada tempat makan yang berlokasi di Bojong, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43281.

Tangkapan layar/ Ikan Bakar Rawabango/ Muhammad Irvan Sopyan/

Baca Juga:Mengenal Biji Kopi TemanggungMasih Worth It Nih! Ini Harga Mobil Toyota Rush Bekas 2023

Tempat makan yang buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam ini menyuguhkan menu berbagai macam olahan ikan seperti, Ikan Bakar/Goreng, olahan ayam, aneka nasi dan lain-lain.

Telp: 0878 2049 0163.***

0 Komentar