Amazing! 3 Curug Cianjur Ini Populer Banget Loh!

Amazing! 3 Curug Cianjur Ini Populer Banget Loh!
Curug Cikondang merupakan destinasi Curug di Cianjur yang sudah populer dikalangan wisatawan/ foto: Trans TV/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dataran tinggi adalah rumah bagi Kabupaten Cianjur. Kota Cianjur memiliki perbukitan dan pegunungan akibat keadaan tersebut. Inilah yang membuat tempat ini memiliki suasana alam yang sejuk dan asri. Ada beberapa tempat wisata yang tersedia, termasuk Curug.

Anda bisa pergi ke Kota Cianjur jika ingin menghabiskan waktu luang dengan jalan-jalan. Anda akan lebih mudah mengunjungi Cianjur dan memanfaatkan berbagai atraksi keindahan alam yang ditawarkannya karena letaknya yang dekat dengan kota metropolitan utama.

Berikut 3 Curug yang wajib Anda kunjungi saat berada di Cianjur.

Curug Dadali

Keindahan air terjun Curug Dadali tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Anda mungkin mengamati air terjun yang melebar saat turun dari ketinggian di sini. Dan tentu saja membuat semua orang terkagum-kagum akan keindahannya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Universitas Subang yang Harus Kalian Tau!Mengenal Biji Kopi Temanggung

Juga, ada pohon-pohon rimbun di sekitar air terjun yang dapat Anda gunakan sebagai penutup sambil menikmati suasana yang sangat menyegarkan. Anda harus berjalan cukup jauh dari tempat parkir jika ingin pergi ke sana.

Tempat ini berlokasi di Wargaasih, Kec. Kadupandak, Kab. Cianjur Selatan.

Curug Cikondang

Tempat destinasi selanjutnya yaitu Curug Cikondang yang berlokasi di Wangunjaya, Kec. Campaka, Kab.Cianjur. Curug ini memiliki pesona yang menarik dan tempat yang hits untuk dikunjungi.

Lokasi yang berada dengan pusat kota, tepatnya di tengah perkebunan teh. Tak hanya menyuguhkan perkebunan teh, kalian juga akan disuguhkan pemandangan persawahan yang memanjakan mata.

Curug Cibogo

Terakhir, di sekitar Curug Ciismun dan di sebelah Kebun Raya Cibodas terdapat air terjun yang di kenal dengan nama Curug Cibogo. Tiket masuk hanya perlu di beli satu kali. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk sampai ke curug ini, berbeda dengan Curug Ciismun. Bahkan mobil bisa di gunakan untuk menuju ke sana. Rute yang di perlukan cukup mudah dijangkau.

Meski jalur menuju air terjun berpadu dengan bebatuan, Anda tetap harus melewatinya. Meski Curug Cibogo hanya setinggi 15 meter, namun jumlah air yang di keluarkannya cukup banyak.

Anda harus sangat berhati-hati saat bermain di dekat air terjun. Penyebabnya bisa jadi arus yang bergerak cukup cepat. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan berkat indahnya area tersebut.

Tempat ini berlokasi di Sukaluyu, Kec. Cikadu, Kab. Cianjur.

Itulah 3 Curug Cianjur yang kami rekomendasikan untuk Anda. Selamat Berlibur.***

0 Komentar