MANTULL! Daihatsu Ayla 2023 Harganya Rp 134 Jutaan Aja Nih Gengs!

Daihatsu Ayla 2023
Daihatsu Ayla 2023 (foto : oto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produsen mobil asal Jepang PT Astra Daihatsu Motor (DAM) akhirnya resmi mengumumkan generasi teranyar dari mobil di kelas LCGC yaitu Daihatsu Ayla. Bagaimana spesifikasi dan harga Daihatsu Ayla 2023 ini? Yuk simak penjelasannya.

Daihatsu Ayla generasi terbaru menunjukkan perubahan keseluruhan. Sekarang menggunakan platform baru DNGA dan desainnya juga semakin mutakhir. Astra Daihatsu Motor tetap mengelompokkannya dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC). Harganya juga lebih terjangkau dibandingkan dengan Toyota Agya.

Pelanggan akan mengalami sensasi mengemudi yang sepenuhnya berbeda dari model sebelumnya. Ini disebabkan tidak hanya oleh rangka yang baru, tetapi juga oleh mesin dan transmisi yang ditingkatkan. Daihatsu masih menawarkan dua pilihan mesin, tetapi ada perubahan dalam hal itu.

Lantas bagaimana spesifikasi dan harga Daihatsu Ayla 2023? Ini dia pembahasannya.

Baca Juga:Daftar Travel Semarang Purwokerto : Harga dan FasilitasHape Kece, Batre Gede! Xiaomi Redmi Note 10 Juaranya

Spesifikasi

Di lansir dari oto.com, mobil ini tersedia dalam 7 warna, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 180 mm dengan dimensi sebagai berikut: 3660 mm L x 1600 mm W x 1520 mm H. Lebih dari 141 pengguna telah memberikan penilaian untuk Ayla berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Di bagian mesin, Ayla ditenagai oleh 998cc 3-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 66 hp dengan torsi 89 Nm dan 1198cc 3-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 87 hp dengan torsi 113 Nm.

Daftar fasilitas keamanan Ayla meliputi Immobilizer Engine, Central Locking, Anti Theft Device dan Power Door Locks.

Fasilitas dukungan Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Pemanas, Power Outlet, Bottle Holder, Cup Holder – depan dan Power Window Depan.

Fasilitas Hiburan & Komunikasi termasuk Audio 2DIN, Speaker Depan, Koneksi Bluetooth, Speaker Belakang, Radio AM/FM, dan Port USB.

Fitur eksterior termasuk Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Adjustable Headlights dan Antena Terpadu. Dari sisi luar, terlihat dengan jelas bahwa dimensi bodinya lebih besar. Tentunya, hal ini membuat Ayla terbaru terlihat lebih perkasa. Sementara itu, bagian dalamnya pun semakin luas.

Desain dasbor yang lebih tinggi (mirip Daihatsu Rocky), head unit baru yang terhubung dengan konektivitas hp, tombol starter, sampai tilt steering.

Baca Juga:Budget 1 Jutaan Dapet Handphone Kece?? Samsung A50 Solusinya!Travel Cirebon – Purwokerto Ini Bakal Nemenin Perjalanan Kamu! Cek Harga dan Fasilitasnya

Harga

Harga Daihatsu Ayla terbaru bervariasi antara Rp 134 juta hingga Rp 189,9 juta OTR Jakarta. Berikut ini adalah daftar harga mobil Ayla sesuai dengan varian yang tersedia:

  • Daihatsu Ayla 1.0 M M/T: Rp 134 juta
  • Daihatsu Ayla 1.0 X M/T: Rp 146,9 juta
  • Daihatsu Ayla 1.0 X CVT: Rp 166,9 juta
  • Daihatsu Ayla 1.0 X ADS M/T: Rp 152,8 juta
  • Daihatsu Ayla 1.0 X ADS CVT: Rp 172,8 juta
  • Daihatsu Ayla 1.2 R M/T: Rp 164 juta
  • Daihatsu Ayla 1.2 R CVT: Rp 184 juta
  • Daihatsu Ayla 1.2 R ADS M/T: Rp 169,9 juta
  • Daihatsu Ayla 1.2 R ADS CVT: Rp 189,9 juta
0 Komentar