Hape Kece, Batre Gede! Xiaomi Redmi Note 10 Juaranya

Xiaomi Redmi Note 10
Xiaomi Redmi Note 10
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xiaomi dikenal sebagai merek ponsel pintar yang menyajikan spesifikasi yang handal dengan harga yang terjangkau. Tidak mengherankan jika produk-produk dari merek ini laris di pasaran. Salah satu produk Xiaomi yang menawarkan spesifikasi unggul dengan harga ramah kantong adalah Xiaomi Redmi Note 10.

Satu keunggulan utama dari smartphone kelas menengah ini adalah tampilan bahan AMOLED yang dimilikinya.

Bagaimana spesifikasi lengkap dan harga dari Xiaomi Redmi Note 10? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Budget 1 Jutaan Dapet Handphone Kece?? Samsung A50 Solusinya!Travel Cirebon – Purwokerto Ini Bakal Nemenin Perjalanan Kamu! Cek Harga dan Fasilitasnya

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10

Smartphone ini menampilkan tampilan AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus. Direktur Xiaomi Alvin Tse di Indonesia, menyatakan bahwa ini adalah kali pertama seri Redmi Note menggunakan panel layar AMOLED. Menurut Alvin, layar tersebut umumnya dipakai pada rangkaian smartphone premium Xiaomi.

Layar ini pun telah di lindungi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3. Di bagian atas layar, terdapat sebuah lubang kecil yang menampung kamera depan dengan resolusi 13 MP (f/2.45)

Bagian mesin utama dari perangkat smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G88. Redmi Note 10 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 678 (11nm). Dukungan kinerjanya di bantu oleh dua varian RAM dan memori internal (ROM), yaitu 4 GB dan 64 GB serta 6 GB dan 128 GB. Jika membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, pengguna dapat menambahkannya melalui slot microSD.

Sementara itu, kamera bagian belakang terdiri 4 kamera yang masing- masing dari kamera memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utama, kamera ultra – wide 8 MP, kamera makro 2 MP, serta kamera sensor depth 2 MP.  Dengan kamera tersebut hp ini mampu merekam video dengan kualitas video 4K 30fps.

Untuk kapasitas baterainya, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Yaitu 5.000 miliampere per hour (mAh). Baterai ponsel ini sudah di bekali dengan fitur fast charging 33 watt.

Harga Xiaomi Redmi Note 10

Ponsel ini masih dapat di temukan di marketplace maupun e-commerce dengan harga mulai dari 2 jutaan. Harga tersebut masih dapat berubah tergantung situasi dan kondisinya.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi Note 10. Tertarik membelinya??

0 Komentar