Ini Dia 4 Penginapan Temanggung 100 ribuan yang Recommended Buat Kamu!

Penginapan Temanggung/tiket.com
Penginapan Temanggung/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu mau jalan-jalan ke Temanggung dengan budget terjangkau? jangan khawatir karena banyak penginapan Temanggung yang terjangkau.

Terkadang untuk menghemat dan menyisihkan uang demi menabung, kamu harus mencari tempat yang terjangkau saat piknik keluar kota.

Salah satunya adalah dengan mencari tempat penginapan dengan harga yang terjangkau namun tetap nyaman untuk di singgahi.

Baca Juga:Agan Mau Cari Penginapan Nyaman di Temanggung? Ini Dia Spill Dari 3 Hotel Temanggung yang Nyaman untuk BersantaiAJAK BESTIE KAMU KE SINI!!! Nih Spill 4 Wisata Temanggung yang Hitz Bingitz, Kuy Gass

Nah, buat kamu yang mau jalan-jalan ke Temanggung, artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat buat kamu nih.

Oke, dari pada kamu penasaran langsung saja yuk kita check and ricek 4 penginapan Temanggung yang recommended buat kamu, check this out!

1. Hotel Kintamani

Yang pertama ini kita akan membahas salah satu penginapan Temanggung yang murah ini, di sebut murah karena harga permalam nya yaitu Rp 135.000 saja loh. Hotel ini beralamat di Jl. Suwandi Suwardi, Projo, Madureso, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56229, Indonesia.

Hotel Kintamani/tiket.com

Waktu untuk check-in di Hotel Kintamani adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00. Fasilitas yang tersedia dan bisa kamu gunakan di hotel ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan) yaitu, tiket CLEAN, WiFi, Parkir, Resepsionis 24 Jam, dan AC.

2. Hotel Chandra Temanggung Syariah RedPartner

Nah, untuk kamu yang mencari hotel syariah dengan budget murah, sepertinya Hotel Chandra Temanggung Syariah RedPartner tepat untuk mu. Harga permalam nya tak sampai Rp 100.000 loh, yaitu hanya sebesar Rp 99.400 saja. Sangat terjangkau bukan?

Hotel Chandra Temanggung Syariah RedPartner/tiket.com

Penginapan Temanggung ini terletak di Jl. Pahlawan no. 27, RT 01, RW 05, Karangsari, Giyanti, Temanggung, Jawa Tengah. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Temanggung yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti; kamar bebas rokok, Wifi, TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

3. Najwa Homestay Syariah Near Pasar Ngadirejo By IDH

Kemudian, kita akan membahas homestay yang berlokasi di Ngalarang 2, Ngaren, Ngadirejo, Temanggung Regency, Central Java 56255 ini. Harga permalam homestay ini yaitu Rp 170.000 saja loh. Ini merupakan harga yang relatif murah untuk sebuah penginapan sementara.

Najwa Homestay Syariah Near Pasar Ngadirejo By IDH/tiket.com

Najwa Homestay Syariah adalah Homestay di lokasi terbaik dekat dengan Pasar Ngadirejo dan 20 menit dari alun-alun kota Temanggung Resepsionis siap melayani 24 jam untuk melayani proses check in, check out dan kebutuhan anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi reseptionis, kami siap melayani Anda. Wifi gratis tersedia di area publik dan kamar, sehingga membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Baca Juga:WADUH HARGANYA TURUN!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Bekas di Tahun 2023, Yuk Langsung Cek AjaBuat Kamu yang Instgramable Banget, Harus Datangi 3 Tempat Wisata Kulon Progo yang Lagi Hits Ini Nih, Tunggu Apalagi Gass!

4. SPOT ON 91694 Hotel Rama Chandra

Dan rekomendari terakhir dari artikel ini jatuh pada salah satu penginapan yang terletak di 18, Jl Raya Kedu-Parakan no 18, Ngijingan, Temanggung, Jawa Tengah, 38113, Indonesia, Magelang. Harga permalam penginapan yang satu ini bahkan lebih murah dari Hotel Chandra Temanggung Syariah RedPartner loh, karena hanya Rp 65.006 saja. Sangatlah terjangkau bukan?

Tentang SPOT ON 91694 Hotel Rama Chandra/tiket.com

Hotel ini menawarkan kamar dengan tempat tidur besar dan nyaman untuk masa inap Anda yang menyenangkan. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, TV, kamar mandi yang higienis dan perabotan modern yang berkualitas tinggi.

0 Komentar