Saingan Scoopy, Yamaha Terbaru 2023 Punya Spesifikasi Ini

Saingan Scoopy, Yamaha Terbaru 2023 Punya Spesifikasi Ini
grand filano (YouTube Yamaha)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Scoopy yang merupakan keluaran Honda memang menjadi salah satu motor matic idaman beberapa orang, yang kemudian munculah Yamaha terbaru 2023.

Pada bulan Januari lalu, salah satu motor keluaran Yamaha baru saja rilis. Motor tersebut adalah Grand Filano Hybrid-Connected.

Termasuk dalam segmen skutik untuk kalangan muda, motor ini terlihat trendy dan juga classy.

Baca Juga:Pengen Liburan ke Villa Kuningan yang ada Kolam Renang? Cus Buruan ke Sini!Lupain Masalah Sejenak dengan Pergi ke 5 Pantai Batang yang Lagi Hits ini

Spesifikasi Grand Filano Hybrid-Connected

Line up Yamaha ini menawarkan berbagai macam fitur. Grand Filano di pacu menggunakan mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Hybrid yang membuat motor ini lebih bertenaga.

Saat lewat tanjakan, motor ini akan di bantu dengan Electric Power Assist Start untuk memudahkan pengemudi melewatinya.

Saingan Scoopy ini juga memiliki fitur Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front and Rear LED Turn Signals, LED Tailight dan LED pada bagasi juga mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang sehingga memudahkan saat berkendara.

Ada pula Teknologi CCU (Communication Control Unit) yang berguna sebagai pemberi informasi seperti notifikasi telepon, pesan, dan lain-lain.

Pengendara juga bisa melakukan pengisian daya dengan Electric Power Socket sambil di simpan dalam Spacious Front Pocket.

Jika pengendara sedang membawa barang, bisa di gantungkan di motor ini karena terdapat Convenience Hook Carabiner yang memiliki model pengunci carabiner.

Tidak perlu panik jika lupa di mana menaruh motor. Smart Key System yang di kombinasi dengan Answer Back System akan membantumu untuk menemukan keberadaannya.

Baca Juga:Wis, Gotong Bae Mobil Toyota Rush 2023LEGENDA, Toyota Starlet 1999: Kaya Gimana ya Wujudnya?

Kapasitas bagasi motor Yamaha terbaru 2023 ini juga cukup besar yaitu mencapai 27L. Beda jika di bandingkan dengan Scoopy yang hanya 15.4 L.

Ada pula berbagai fitur tambahan seperti Welcome and Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, Power Assist Indicator dari saingan Scoopy ini.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki dua varian yaitu LUX dan NEO.

Varian LUX terdiri dari LUX white pearl dan matte blue seharga Rp27,5 juta OTR Jakarta.

Lalu untuk varian NEO terdiri dari NEO Dull Blue/Red/Beige/Black seharga Rp27 juta OTR Jakarta.

Demikian penjelasan singkat mengenai saingan dari Scoopy ini. Gimana, apakah tertarik membeli motor Yamaha terbaru 2023 ini?***

0 Komentar