Bikin Fashionable di Jalanan! Simak Fitur dan Harga dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

yamaha grand filano
Fitur dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (Yamaha)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta otomotif pastinya sudah tak asing dengan model skutik atau skuter matik. Model ini merupakan salah satu tipe motor yang banyak disukai karena mudah dikendarai dan kini sudah banyak dimodifikasi dengan warna dan tampilan yang cantik. Termasuk dengan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Namun, bagaimana dengan fitur dan harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Berikut info selengkapnya.

Fitur Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Motor skutik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, mengusung desain yang premium sehingga membuatnya terlihat berkelas karena memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Ditambah dengan pilihan warna barunya untuk kedua tipenya yakni tipe LUX dan NEO.

Pada tipe LUX, tersaji dengan dua pilihan warna yakni LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver. Sedangkan tipe NEO, memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow dimana dua diantaranya merupakan warna baru yakni NEO Pink Mauve dan Neo Yellow.

Baca Juga:Warna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bikin Tampilan Makin Fashionable, Cari Tahu Pilihan Warnanya!Skutik Premium dari Yamaha Bernama Yamaha Xmax Connected, Ini Spesifikasi dan Harga dari Motor Tersebut

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mempunyai digital speedometer dengan TFT Sub Display yang mempunyai tampilan berwarna dan animasi. Seperti Welcome-Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator.

Canggihnya lagi, skutik ini bisa terhubung dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU) khususnya untuk pemilik Grand Filano tipe LUX. Maka pemilik motor pun bisa terhubung dengan motornya hanya dengan menggunakan smartphone melalui aplikasi Y-Connect yang telah terpasang pada smartphone.

Bagian pencahayaan dari skutik ini telah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front & Rear LED Turn Signals, LED Tailight & LED Lamp pada bagian bagasi hingga hazard lamp. 

Selain itu, bagian jok-nya juga berkelas karena warnanya yang premium dan teksturnya yang unik namun nyaman untuk berkendara. Sementara di bagian depan motor, dilengkapi juga dengan tangki pengisian bensin, pengisian daya baterai, hingga ruang penyimpanan yang besar.

Bagasinya pun luas karena berkapasitas 27L, bahkan dilengkapi dengan lampu LED. Berkendara pun juga praktis dan mudah karena telah dibubuhkan dengan teknologi Smart Key System yang dilengkapi oleh fitur Answer Back System sehingga motor mudah untuk dicari.

Sementara untuk ban, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diberikan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ yang diklaim dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Tak lupa, bagian kaki atau footstep-nya luas yang juga menjadi penunjang kenyamanan saat berkendara.

Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 

Mengenai harganya seperti yang dilansir dari Yamaha, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dipasarkan dengan harga beragam. Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000*, sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan harga Rp 26.750.000*. Lalu untuk Yamaha Filano LUX Hybrid-Connected dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000*.

 

0 Komentar