Harga Villa Di Ciater Yang Ok Dengan Pemandanganya

pemandangan villa ciater
pemandangan villa ciater
0 Komentar

Hay apa kabar mimin akan bahas tentang ciater nih mungkin belum pernah ke sana villa keren keren loh, yuk simak.

Ciater merupakan salah satu kecamatan yang ada di kabupaten subang jawa barat. Terkenal memiliki beragam tempat wisata dari pemandian air panas hingga curug cibareubeuy, kama domas, kebun teh, dan sebagainya. dengan berbagai wisata yang menarik ciater juga menjaga tempat favorite

wisatawan untuk berkunjung dan menikmati suasana yang keren nih, apa aja sih ya ??

Baca Juga:Wisata Baru Palimanan Cirebon !! Taman Raden Benadi 20234 Tempat Kuliah Kelas Karyawan Sabtu dan Minggu

di kali ini mimin akan berikan beberapa villa ciater dengan harga murah yang rekomended buat kamu ya

simak .

1. Villa Dgyp Ciater

Villa Dgyp Ciater

Pilihan: 1-5 kamar.Kapasitas: Untuk 2 Orang & Rombongan.Harga Sewa: Mulai dari Rp 458.100 per malam.Alamat: Jln. Raya Sari Ater, Parkir Barat Wisata Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat.Telepon: 0823-1693-5552.

 villa murah di ciater 1 kamar yang ideal selama liburan ke daerah ini. Memiliki fasilitas lengkap dengan akses yang mudah juga strategis. Lokasi nya hanya berjarak 571 m dari pemandian air panas ciater dan juga hanya berjarak 783 m dari sariater waterpark.

Tersedia juga layanan bellboy, check in/out ekpress, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, parkir valet, dan sebagainya.

Untuk harga sewa villa di ciater 1 kamar ini mulai dari 400 ribuan permalam.

2. Villa Ciater Highland Resort

Villa Ciater Highland Resort

Pilihan: 2 kamar.Kapasitas: Untuk 4 Orang.Harga Sewa: Mulai dari Rp 700.000 per malam.Alamat: Komplek Ciater Highland Resort jalan raya palasari, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.Telepon: 0852-2044-0422

Lokasinya yang strategis dengan akses yang mudah juga dekat destinasi menarik. Misal nya dekat dengan pemandian air panas ciater, sariater waterpark, rumah makan sari mawar, wisata alam capolagar, dan sebagai nya.

Baca Juga:Info Penginapan Murah Villa CiaterHarga Honda Scoopy 2020 !! Bestie

Kapasitas penginapan ini mulai dari 2 hingga 4 orang. Setiap kamarnya juga tersedia bathtub, meja, dapur kecil, kulkas, shower, tv, dan sebagai nya.

AdapunUntuk harga sewa villa ciater 2 kamar selama 1 malam relatif terjangkau mulai dari 700 ribuan permalam.

3. Villa Sasky Ciater Highland

Villa Sasky Ciater Highland

Kapasitas: Untuk 2-5 Orang.Harga Sewa: Rp 950.000 per malam.Alamat: Jl. Palasari Dua – Babakan Gn., Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.Telepon: 0857-8100-0353.

Fasilitas umum yang tersedia juga lengkap mulai dari aula, ruang keluarga, area bebas asap rokok, hingga kolam renang. Selain itu tersedia juga area merokok, teras, garasi, sewa sepeda, area parkir, fasilitas bisnis, pemancingan, dan tunggangan kuda.

Untuk lokasi villa juga sangat strategis dengan akses mudah dan dekat dengan destinasi menarik. Misalnya saja sariater waterpark, pemandian air panas, wisata alam copalaga, air terjun ciareubeuy, dll.

Adapun tarif harga sewa villa sasky ciater mulai dari Rp 950.000 permalam.

4.  Villa ChavaMinerva Dima

 Villa ChavaMinerva Dima

Lokasinya yang strategis juga cukup mudah untuk mengaksesnya. Berada pada kawasan yang dekat dengan atm, minimarket, dan juga supermarket. Alamat lengkap villa Jl. Riung Rangga Montana 5 No.9, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Penginapan ini terdiri dari 3 kamar tidur dengan kapasitas hingga 15 orang. Kamarnya yang bersih dan nyaman juga lengkap. Misalnya tersedia kulkas, dapur, balkon/teras, tv, minibar, dvd player, dan sebagainya.

Untuk tarif harga sewa villa selama satu malam mulai dari 1 jutaan saja.

5. Villa Lembah Hijau Ciater

Villa Lembah Hijau Ciater

Kapasitas: Untuk 25-40 OrangHarga Sewa: Rp 3.614.458 per malam.Alamat: Jl. Montana V No:10-11 Ciater Highland Resort, Jl. Raya Ciater No.Km.21, Ciater, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.Telepon: 0877-7247-3331.

Akomodasi ini memiliki 3 kamar dengan 8 tempat tidur dan juga ruangan dengan 20 tempat tidur. Tersedia juga 4 kamar mandi dengan shower, air dingin, dan panas. Setiap kamar juga memiliki kulkas, desk, tv, balkon/teras, dapur kecil, pembuatan teh/kopi, dvd player,

Fasilitas villa juga tersedia area main anak, taman, area piknik, ruang tv, ruang keluarga, area merokok, teras, area parkir, dan sebagainya.

Untuk harga sewa villa lembah hijau ciater mulai dari Rp 3.614.458 per malam.

0 Komentar