Jangan di SKIP! 4 Pantai Sukabumi Ini Cakep Bangett!!

Jangan di SKIP! 4 Pantai Sukabumi Ini Cakep Bangett!!
Pantai Pelabuhan Ratu merupakan salah satu Pantai di Sukabumi yang memiliki pesona indah/ foto: Pegipegi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jawa Barat adalah provinsi tempat Sukabumi berada. Sukabumi adalah tempat yang terkenal memiliki hamparan pantai yang menakjubkan.

Banyak wisatawan dari kota besar datang untuk menikmati dan menghabiskan liburannya disini karena keindahannya. Maka wajar jika pantai Sukabumi menjadi pilihan banyak orang.

Pantai-pantai Sukabumi memang menawan dan menarik pengunjung. Anda bisa pergi ke pantai jika Anda ingin liburan yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:Nikmati Keindahan Situ Gunung Sukabumi, Dijamin Gak Mau Pulang!Rekomendasi 3 Hotel Kendal Kota yang Bisa Dijadikan Penginapan Liburanmu!

Perjalanan Anda pasti akan berkesan karena pemandangan yang menakjubkan, hamparan air biru yang luas, pantai putih, dan angin sepoi-sepoi.

Berliburlah sehingga Anda dapat menikmati pantai Sukabumi untuk sekadar bersantai. Tidak akan terlalu sulit bagi Anda untuk pergi ke sana karena dekat dengan kota metropolitan yang besar.

Berikut, 4 rekomendasi pantai Sukabumi yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan dan waktu luang.

Saat berkunjung ke Kota Sukabumi, jangan lewatkan Pantai Pelabuhan Ratu. Hal ini dikarenakan pantai ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang mempesona.

foto: worldtripandtravel

Mampir di pantai ini membuat Anda merasa nyaman dan betah berkat pasir putih dan lingkungan yang sangat bersih.

Selain itu, Pantai Pelabuhan Ratu telah dilengkapi dengan segala fasilitas yang diperlukan, termasuk tempat makan dan tempat parkir yang cukup luas.

Perjalanan Anda akan sangat tak terlupakan jika Anda memilih menunggang kuda di sepanjang pantai. Keindahan pantai sunset tak kalah mempesona.

Baca Juga:Hotel Kendal Murah Mulai 100 Ribu-anPaling Diburu! Ini 3 Kuliner Malam Purwokerto yang Mantap Abiss

Pantai Karang Hawu

Pantai di Karang Hawu ini terletak di wilayah selatan Sukabumi. Ombak besar yang sering mengelilingi Pantai Karang Hawu adalah akibatnya.

foto: Tempat Wisata

Beberapa orang sesekali menggunakan ombak besar ini untuk berselancar. Selain itu, saat air sedang surut, Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang. Rumput laut juga dapat ditemukan.

Anda bisa berwisata kuliner di sini karena banyak restoran di sepanjang Pantai Karang Hawu. Undang orang-orang terkasih dan teman-teman untuk menikmati lingkungan yang menyenangkan.

Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng memancarkan keindahan yang masih alami. Hal ini di karenakan ekosistem Pantai Ujung Genteng masih belum tercemar dan belum berubah. Ideal untuk di kunjungi saat bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

foto: hotelmurah.com

Bersama dengan fasilitas lainnya termasuk tempat makan, toko retail, dan hotel, ciri khas yang paling menonjol dari lokasi ini adalah penangkaran penyu.

Anda bisa ikut melepaskan bayi penyu yang menggemaskan ke laut jika pergi ke Pantai Ujung Genteng. Tamasya ini tidak diragukan lagi akan menjadi perjalanan yang istimewa.

Pantai Minajaya

Tempat liburan pantai di Sukabumi selanjutnya adalah Pantai Minajaya. Di sini, Anda bisa menikmati hamparan pasir putih yang luas, birunya air laut, dan lingkungan pantai yang masih asri.

foto: garispantai.com

Karena ombaknya tidak terlalu besar, Anda bisa pergi ke sana bersama anak-anak dan membiarkan mereka bermain air laut di pinggir pantai.

Juga, matahari terbenam yang menakjubkan dapat di lihat di sini. Untuk bersantai dan menikmati pemandangan, singgahlah di gazebo di tepi pantai.

Anda juga dapat mencicipi beberapa makanan lezat yang di tawarkan oleh penjual terdekat. Waktu yang di habiskan di sini di pantai pasti akan romantis dan berkesan.***

0 Komentar