Paling Diburu! Ini 3 Kuliner Malam Purwokerto yang Mantap Abiss

Paling Diburu! Ini 3 Kuliner Malam Purwokerto yang Mantap Abiss
Angkringan Om Anto merupakan salah satu kuliner malam Purwokerto yang diburu wisatawan/ foto: Google Maps @Ilham Warfa'ni/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Purwokerto merupakan ibu kota dari Kabupaten Banyumas, beberapa wisatawan banyak yang memilih berkunjung ke Purwokerto hanya mengincar kuliner malam.

Di daerah ini, banyak sekali beragam kuliner dengan cita rasa yang unik dan menarik untuk kalian cicipi. Mulai dari harga termurah hingga harga kelas menengah.

Berikut kuliner malam Purwokerto yang telah kami rangkum dari beberapa laman.

Baca Juga:Cuma 100 Juta-an! Honda Amaze yang Irit BBMPesona 3 Wisata Kabupaten Semarang

Angkringan Om Anto

Tempat ini, sama seperti angkrigan pada umumnya, yang menjual aneka jenis sate seperti, sate usus, sate kerang, sate telur, dan sebagainya, juga macam-macam nasi bakar hingga mie goreng bakar.

Angkringan Om Anto ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kranji Muntang, Purwanega, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jam operasional setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 6 sore hingga 2 pagi.

Serabi Mix Max

Selanjutnya, ada makanan atau jajanan yang mempunyai banyak sekali penggemar, siapa yang tidak mengetahui serabi.

Di tempat ini, menjual berbagai aneka serabi seperti, serabi telur, serabi oncom, serabi keju, serabi ayam, serabi cokelat susu, serabi pisang keju dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan Serabi Mix Max sangat terjangkau. Mulai dari Rp 4 ribu saja, kalian sudah bisa mencicipi makanan tersebut.

Berlokasi di Jalan Profesor DR.HR Boenyamin, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, buka setiap mulai pukul 2 siang hingga 12 malam.

Baca Juga:Ini Nih! 3 Taman Wisata Cianjur, Ada yang Seperti di Jepang!Ini Sih, 3 Resto Ikan Bakar Cianjur yang Top Banget!

Sega Gemblung Pak Tofik

Kuliner malam Purwokerto terakhir adalah Sega Gemblung Pak Tofik. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 790, Purwokerto Wetan, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, tempat ini buka mulai pukul 6 sore hingga 12 malam.

Nasi Gemblung sendiri merupakan nasi dengan beragam aneka lauk pauk yang mirip dengan nasi rames. Jika kalian membeli satu porsi nasi gemblung ini, dijamin kalian akan langsung merasa kenyang.

Itulah 3 kuliner malam Purwokerto yang telah kami rangkum dari beberapa sumber untuk kalian. Selamat Menikmati.***

0 Komentar