Penginapan Kendal Dekat Wisata Cuma 75 Ribu Semalam, Hubungi Nomornya

Hotel Sri Mulyo
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Kendal merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan ibukota nya yang terletak di Penginapan Kendal.

Wilayah Kendal termasuk dalam wilayah metropolitan Kedungsapur yang disebut-sebut sebagai wilayah metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbang kertosusila, dan Bandung Raya.

Kabupaten Kendal berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di sebelah timur, Kabupaten Temanggung di selatan, serta Kabupaten Batang di barat.

Baca Juga:Travel Kendal Semarang Buruan Cek Murah dan Telfon SekarangMelihat Miniatur Dunia di Small World Purwokerto

Kendal pun memiliki berbagai spot wisata menarik yang layak untuk dikunjungi, mulai dari Kebun Teh Medini, Kali Bladon, Pulau Tiban, Wisata Alam Seloarjuno, Embung Kebun Cengkeh, dan masih banyak lagi. Urusan akomodasi di Kendal juga tak perlu di risaukan.

Pasal nya Anda bisa menemukan beragam hotel berbintang maupun hotel kelas melati dengan tarif murah dan fasilitas cukup memadai.

Berikut ini informasi daftar lokasi hotel melati recommended yang ada di Kendal.

1. Hotel Mutiara

Alamat: Jl. Raya Soekarno – Hatta No. 63, Kersan, Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318 Nomor telepon: (0294) 381563.

Apabila Anda membutuhkan penginapan Kendal murah untuk sekadar transit, Anda bisa mencoba menginap di Hotel Mutiara.

Hotel kelas melati ini menawarkan kamar-kamar dengan harga atau tarif sewa cukup murah, berkisar antara Rp75 ribuan hingga Rp200 ribuan per malam.

2. Hotel Asri Baru

Alamat: Jl. Mesjid No. 2, Patukangan, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311Nomor telepon: (0294) 381261.

Baca Juga:Breaking News! FIFA Resmi Batalkan Piala Dunia U-20 Indonesia 2023Harga Penginapan Di Ciater Cuma 75 Ribu Dekat Kawasan Wisata

Alternatif penginapan kelas melati berikutnya adalah Hotel Asri Baru. Lokasi penginapan ini cukup strategis karena ada tepat di seberang Masjid Agung Kendal.

Selain itu aksesnya menuju pusat-pusat keramaian di penginapan Kendal pun cukup dekat.

Setidaknya terdapat sekitar 17 unit kamar yang di sewakan di Hotel Asri Baru dengan biaya sewa sekitar Rp150 ribuan hingga Rp350 ribuan per malam.

3. Hotel Srimulyo

Alamat: Jl. Tentara Pelajar, Tambakroto, Kebonharjo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351Nomor telepon: (0294) 5701749.

Losmen atau hotel kelas melati satu ini juga cocok di jadikan tempat yang dituju bagi Anda kalangan backpacker yang budgetnya pas-pasan.

Penginapan Kendal Di Hotel Sri Mulyo setidaknya terdapat 25 unit kamar yang terbagi menjadi 2 tipe kamar.

Yakni kamar dengan fan atau kipas angin yang harganya sekitar Rp80 ribuan per malam dan juga kamar ber-AC yang harga sewanya sekitar Rp150 ribuan per malam.

0 Komentar