Cekidot, Ini Dia 3 Villa Sukabumi yang Cakep Beneerr, Yuk Langsung Agendakan!

Villa Sukabumi/tiket.com
Villa Sukabumi/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan ke Sukabumi memang selalu menampilkan kesan yang Indah pada setiap pengunjungnya.

Apalagi Sukabumi terkenal dengan istilah kota santrinya. Maka jika kamu kesana, kamu akan merasakan sejuknya aura Islami yang terpancar di kota tersebut.

Selain itu, Sukabumi bumi juga terkenal dengan panorama-panorama alam nya yang begitu indah sejauh mata memandang.

Baca Juga:Nyesel Kalo Gak Coba! Ini Dia 5 Cemilan Khas Cirebon yang Muanteb Banget RasanyaJangan Nasi Pada Doang yang Sudah Kamu Coba, Ayo Cobain Juga Sate Padang di Jamin Ketagihan!

Oleh karena itu, tak heran jika di Sukabumi terdapat banyak sekali villa yang nyaman dengan fasilitas oke yang bisa kamu temui di sana.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak ulasan di bawah ini terkait 3 Villa Sukabum yang worth it untuk kamu!

1. RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi

RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi/tiket.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai villa yang terletak di Jalan Tenjoayu No.88, Benda, Kec. Cicurug, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43359, Indonesia.

Villa ini di desain untuk pebisnis dan traveler, RedDoorz Premium @ Lido Sukabumi sangat ideal untuk di jadikan tempat menginap ketika datang ke Sukabumi. Lokasinya yang strategis, serta nuansa hotel yang asri mampu memberikan kenyamanan selama menginap di sini.

2. Villa Satria Bahari

Villa Satria Bahari/tiket.com

Yang kedua kita akan membahas mengenai villa yang terletak di Jl. Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi. Villa Satria Bahari di Sukabumi menawarkan akomodasi tepi pantai dengan taman, fasilitas BBQ, serta teras.

Untuk fasilitas yang di miliki Vila ini memiliki AC, 1 kamar tidur terpisah, 1 kamar mandi, area tempat duduk, dan TV layar datar. Selain itu, tersedia juga sarapan halal setiap pagi di vila ini. Resepsionisnya siap memberikan tip tentang area ini. Juga fasilitas lainnya adalah penyewaan mobil.

3. Gamrang Beach Villa with 4 Bedrooms

Gamrang Beach Villa with 4 Bedrooms/tiket.com

Baca Juga:Ini dia 3 Pantai Garut Jawa Barat yang Cocok Buat Kamu HealingNok Aang, Ini Dia 4 Tempat Wisata yang Hits untuk Anak Zaman Now di Cirebon Jawa Barat, Yuk Kunjungi!

Selanjutnya kita akan membahas mengenai villa yang terletak Pasir Baru, Sukabumi, Cisolok, West Java, ID. Jika kamu menginap di Vila ini di kota Cisolok, kamu akan berada di pantai, dan 1,8 mi (3 km) dari Puncak Habibie dan 3,1 mi (5 km) dari Cibareno Beach – Banten.

Vila yang berada di dekat pantai ini bejarak 7,5 mi (12 km) dari Pantai Karang Hawu dan 7,6 mi (12,2 km) dari Pemandian Air Panas Cisolok. Selain itu, kamu bisa menikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan karaoke. Fasilitas tambahan di vila Gaya Kolonial ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, area piknik, dan pemanggang barbekyu.

0 Komentar