Ada Apa Dengan Curug Bidadari Bogor? Kok di Tutup? Yuk Cek Faktanya!

Curug Bidadari Bogor
Curug Bidadari Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata di Bogor memang selalu menjadi incaran para wisatawan yang ingin mengisi waktu libur panjangnya.

Akan tetapi salah satu tempat wisata di Bogor yaitu Curug Bidadari sempat di tutup dan banyak para pengunjung yang kecewa.

Bahkan tak tanggung-tanggung, beberapa pengunjung menyebutkan bahwa diri nya menyesal ketika datang ke sana.

Baca Juga:Cekidot, Ini Dia 3 Villa Sukabumi yang Cakep Beneerr, Yuk Langsung Agendakan!Nyesel Kalo Gak Coba! Ini Dia 5 Cemilan Khas Cirebon yang Muanteb Banget Rasanya

Mengapa bisa terjadi demikian? Ada apa dengan Curug Bidadari Bogor sehingga tempat yang mempunyai pesona alam tersebut di tutup?

Curug tersebut memang pernah sempat di tutup pada tahun 2020. Tentunya di tutupnya curug tersebut karena berasal dari keluh kesah masyarakat.

Tak hanya masyarakat, bahkan para wisatawan pun memberikan keluhan yang sama ketika mereka berkunjung kesana. Keluhan tersebut datang karena maraknya pungutan liar (pungli) di jalan masuk lokasi wisata. Selain itu beredar pula bahwa di tutupnya curug tersebut karena isu sengketa tanah

Padahal sebelum penutupan diberlakukan, pesona keindahan air terjun ini bisa membuat orang berdecak kagum saat melihatnya.

Namun kini Curug Bidadari sudah di buka kembali dan kamu sudah bisa menikmati kembali panorama alam yang sangat menakjubkan ini.

Pesona Curug Bidadari

Curug Bidadari

Jika kamu melihat di gambar tersebut, betapa indahnya pesona curug dengan ketinggian mencapai 50 m ini. Lingkungannya yang asri serta aliran air yang terasa begitu segar, membuat setiap pengunjung yang datang ke sini akan merasakan sensasi kesegaran yang luar biasa.

Selain itu, pikiranmu pun bisa fresh kembali karena tempat tersebut merupakan tempat yang sunyi, hingga kamu akan merasakan ketenangan dalam jiwamu. Curug ini memang mengusung tema rekreasi keluarga.

Baca Juga:Jangan Nasi Pada Doang yang Sudah Kamu Coba, Ayo Cobain Juga Sate Padang di Jamin Ketagihan!Ini dia 3 Pantai Garut Jawa Barat yang Cocok Buat Kamu Healing

Jadi jika kamu datang ke sini, kurang lengkap rasanya jika tidak bersama orang tersayang dalam hidupmu. Jangan lupa abadikan momen kamu bersama kekasih atau keluargamu di sini yaa, karena banyak sekali spot-spot foto yang menarik di sana dan bisa menjadi salah satu pengisi di feed instagrammu.

0 Komentar