Ajak Keluarga Kamu ke 4 Tempat Wisata Jawa Barat yang Unik Ini! Ada Jepang Lho di Cianjur!

Tempat wisata Cianjur
Tempat wisata Cianjur
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berniat mengisi waktu liburmu untuk piknik, berwisata ke tempa wisata Jawa Barat merupakan pilihan yang tepat.

Oleh karena ituDi Jawa Barat sendiri, terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluargamu.

Bahkan, saking banyaknya di setiap kota atau kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat pasti memiliki tempat wisata yang khas.

Baca Juga:Mau Lebaran ke Sukabumi Takut Ga Kebagian Tempat di Rumah Nenek? Ini Dia 4 Penginapan Sukabumi yang Recommended Buat KamuSiapa Nih yang Ingin Berlibur Ke Pantai Sawarna Sukabumi? Intip Dulu Rute dan Harga Tiketnya!

Salah satu tempat wisata Jawa Barat yang recommended buat kamu ada nih di Kabupaten Cianjur yang terkenal dengan manisannya.

Selain itu, Cianjur juga memiliki keindahan alam yang luar biasa. Hamparan sawah hijau yang luas, pegunungan yang menjulang tinggi dan lain-lain.

Dan itu semualah yang menjadi daya tarik yang kuat dari Kabupaten Cianjur yang memiliki makanan khas tauco ini.

Dari pada penasaran, langsung saja yuk kita cek tempat wisata mana saja yang recommended buat di kunjungi kamu sekeluarga di bawah ini.

4 Tempat Wisata Jawa Barat yang Ada di Cianjur, Cekidot !

1. Telaga Biru

Jika kamu mencari tempat wisata Jawa Barat dengan wahana air dan alam yang asri, sepertinya Telaga Biru Cianjur ini cocok untuk kamu. Bagaimana tidak, air nya yang bening berwarna kebiruan, lingkungannya yang asri dan bersih serta udaranya yang sejuk menciptakan suasana yang nyaman ketika kamu mendatangi tempat tersebut.

Telaga Biru Cianjur

Nah untuk kamu yang ingin ke sana, lokasinya berada di Desa Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Harga tiket masuknya pun sangat murah meriah loh gengs, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 5.000 saja sudah bisa masuk ke tempat yang sangat indah ini. Untuk operasional wisatanya sendiri Telaga Biru buka setiap hari mulai dari jam 07.30 – 17.30 WIB.

2. Curug Citambur

Masih membahas tentang wisata yang berkaitan dengan air. Di Cianjur terdapat curug yang harus menempuh jarak kurang lebih 83 km dari pusat kota. Untuk lebih jelasnya, Curuh Citambur ini berlokasi di Karangjaya, Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Curug Citambur

Baca Juga:Inilah Update Harga Tiket Bus Sukabumi Semarang Maret 2023 Buat Kamu, Intip Cara Beli Tiket Online nya!Jangan di Skip! Yuk Menginap di 5 Hotel Sukabumi yang Bikin Betah Ini

Jika kamu datang ke tempat wisata Jawa Barat yang satu ini, kamu akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan, di tambah lagi dengan derasnya air terjun yang menenangkan jiwa dan pikiran, di jamin deh kamu bakalan ketagihan datang ke tempat ini. Harga tiketnya pun lebih murah dari Telaga Biru lho, yaitu hanya Rp 3.000 saja, sangat wort it bukan?

3. Taman sakura Cibodas

Kamu tak perlu jauh-jauh ke datang ke Jepang untuk menyaksikan keindahan bunga sakura loh, karena sekarang di Cianjur sudah tersedia tempat wisata Taman Sakura Cibodas, yang menyediakan atmosfer liburan di Jepang dengan sajian taman bunga sakura yang mempesona.

Taman sakura Cibodas

Jika kamu ingin datang ke sini, maka lokasinya sendiri berada dalam kawasan Kebun Raya Cibodas yang beralamat di Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Harga tiket masuknya juga cukup murah, karena anda cukup membayar biaya retribusi Taman sakura Cibodas sebesar Rp.16.500/orang.

 4. Wana Wisata Pokland Haurwangi

Dan yang terakhir kita akan membahas mengenai wisata yang terletak di di Haurwangi, Kec. Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Banyak aktivitas seru dan menyenangkan yang akan mewujudkan perjalanan wisata jkamu dan keluarga di Cianjur.

Wana Wisata Pokland Haurwangi

Untuk harga tiket masuk destinasi wisata satu ini cukup murah, karena cukup membayar biaya Rp.6.000 kamu sudah bisa menikmati pesona wisata Pokland Haurwangi Cianjur. Untuk biaya tambahan yang ada di tempat wisata alam di Cianjur satu ini yaitu retribusi parkir kendaraan.

0 Komentar