Mau Lebaran ke Sukabumi Takut Ga Kebagian Tempat di Rumah Nenek? Ini Dia 4 Penginapan Sukabumi yang Recommended Buat Kamu

Penginapan Sukabumi/tiket.com
Penginapan Sukabumi/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat bulan suci Ramadhan sedang berjalan, pasti sebagian orang sudah memikirkan untuk pulang ke kampung halaman.

Namun terkadang, karena rasa rindu yang tak terbendung rumah nenekmu di kampung di penuhi oleh saudara-saudaramu dari perantauan.

Di saat yang seperti itu, kamu pun sudah tidak kebagian lagi tempat tidur untuk merebahkan badanmu yang lelah dari perjalanan itu.

Baca Juga:Siapa Nih yang Ingin Berlibur Ke Pantai Sawarna Sukabumi? Intip Dulu Rute dan Harga Tiketnya!Inilah Update Harga Tiket Bus Sukabumi Semarang Maret 2023 Buat Kamu, Intip Cara Beli Tiket Online nya!

Akan tetapi, tak perlu ambil pusing gengs karena kamu bisa mengambil opsi lain, yaitu memesan penginapan Sukabumi yang nyaman untukmu.

Jadi kamu tak perlu khawatir jika kamu tidak kebagian kasur untuk tidur di rumah nenek. Kamu tetap bisa menemui nenek namun mencari penginapan Sukabumi terdekat.

Opsi tersebut bisa jadi bermanfaat untuk kamu lho. Terlebih lagi kamu jangan sampai ketinggalan, karena biasanya menjelang lebaran pun, okupansi tempat penginapan meningkat dari hari biasanya.

Oleh karena itu, kamu harus segera mempersiapkan semuanya dari sekarang yaa. Ulasan lainnya bisa kamu lihat di bawah ini.

4 Penginapan Sukabumi yang Recommended Buat Kamu !

1. Horison Hotel Sukabumi

Horison Hotel Sukabumi/Traveloka

Selanjutnya, kita akan membahas hotel yang terletak di Jalan Siliwangi No.68,, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113. Harga permalam hotel ini adalah Rp 550.000. Horison Hotel Sukabumi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

Kemudian, Horison Hotel Sukabumi adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluarga.

2. Anugrah Hotel Sukabumi

Anugrah Hotel Sukabumi/Traveloka

Baca Juga:Jangan di Skip! Yuk Menginap di 5 Hotel Sukabumi yang Bikin Betah IniSudah Pernah Berkunjung ke Jembatan Gantung Sukabumi Belum Gens? Ternyata Ini Faktanya!

Hotel bingtang 4 yang satu ini terletak di Jalan Suryakencana No.82, Sukabumi, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113. Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 490.000. Lumayan murah bukan? mengingat hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang nyaman buat kamu.

Selain itu, Anugrah Hotel Sukabumi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega. Hotel ini adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

3. Grand Inna Samudra Beach

Grand Inna Samudra Beach/Traveloka

Berikutnya, kita masih membahas hotel bintang 4 yang berada di tempat lain, yaitu berlokasi di Jalan Raya Cisolok KM 7 Palabuhanratu , Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43365. Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 750.000.

Perlu kamu ketahui bahwa Grand Inna Samudra Beach adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Selain itu,hotel ini juga memberikan pengalaman menginap yang unik di dalam bangunan bersejarah yang sulit kamu temukan di tempat lain.

4. Sparks Odeon Sukabumi

Sparks Odeon Sukabumi/Traveloka

Dan rekomendasi terakhir dari artikel ini jatuh kepada penginapan yang terletak di Jalan Pejagalan No 55, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43131. Harga permalam hotel ini adalah Rp 418.275. Sparks Odeon Sukabumi merupakan penginapan rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Untuk kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, penginapan ini adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

0 Komentar