Pencuri Motor Pamer Pistol Mainan Babak Belur Dimassa

0 Komentar

Kasus pencurian sepeda motor, terjadi di Kabupaten Brebes. Bahkan, salah satu pelaku kawanan yang tertangkap warga babak belur, setelah kepergok dan mengancam warga dengan menggunakan pistol mainan.

Inilah salah satu pelaku pencurian sepeda motor, yang kepergok warga, usai bersama kawanannya melakukan aksi curanmor di Kecamatan Bantarkawung dan Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jumat siang.

Lantaran hendak ditangkap warga, pelaku ini menodongkan pistol yang ternyata hanyalah pistol korek api. Warga yang geram, akhirnya pelaku dimassa setelah tertangkap di Desa Legok, Kecamatan Bantarkawung.

Baca Juga:Pantai Ujung Genteng Sukabumi Yang IndahAir Terjun Grojogan Sewu

Dua sepeda motor yang dicuri oleh kawanan curanmor ini, yakni sepeda motor dinas yang digunakan Kepala Puskesmas Buaran Kecamatan Bantarkawung, Cipto Sudrajat, yang dicuri dirumahnya saat salat jumat, di Kecamatan Salem. Kemudian satunya yakni sepeda motor milik Khaerudin, seorang karyawan TVRI, yang dicuri di Desa Legok Kecamatan Bantarkawung.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Suudi mengatakan bahwa dua kawanan pelaku pencurian telah diamankan pihaknya. Sementara dua lainnya kabur dan kini dalam pengejaran pihaknya.

Keduanya pelaku yang diamankan hingga Jumat sore masih menjalani pemeriksaan polisi. Termasuk polisi mengamankan pistol mainan milik soerang pelaku.

0 Komentar