3 Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun Sukabumi

wisata sukabumi ok
wisata sukabumi ok
0 Komentar

 Destinasi yang bagus dan bisa rekomendasi untuk mimin kali ini adalah simak dulu yuk

biar tahu destinasi wisata di Sukabumi yang dekat dengan stasiun kereta. Dengan adanya transportasi ini kalian bisa dengan mudah dan cepat menjangkau tempat wisata di Sukabumi.

Sukabumi merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan

alamnya yang masih asri serta sejarah yang kaya.

Baca Juga:Pantai Indah di Sukabumi Warga Bersihkan Sisa Lumpur 

Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kota ini karena banyak nya destinasi wisata yang dapat di kunjungi.

yang dekat dengan stasiun Sukabumi adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan sejarah di sekitar Sukabumi. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi:

1 Situ Sukarame

salah satu tempat wisata yang terkenal di dekat stasiun Sukabumi, Situ Sukarame terletak tepat di kaki Gunung Salak. Di sekitar danau tersebut

Anda bisa menyewa rakit yang dapat menampung hingga 30 orang dengan biaya sebesar Rp 2000,- per orang. Harga tersebut sangat terjangkau untuk menikmati suasana danau yang indah dan sejuk.

2 Ciletuh Geopark

salah satu tempat wisata yang populer di dekat stasiun Sukabumi, Ciletuh Geopark menawarkan pemandangan yang indah dan menarik, mulai dari laut, sawah, ladang, air terjun gunung, hingga hutan.

 wisatawan yang berkunjung ke sana, terdapat enam titik wisata yang dapat langsung dinikmati, yaitu Curug Sodong, Pantai Palangpang, Curug Cimarinjung, Puncak Darma, Panenjoan, dan Curug Awang

3 Danau Bacan

Danau yang terletak di Sukabumi ini sebenarnya merupakan sebuah lubang bekas tambang yang kemudian terisi oleh air hujan.

Baca Juga:Tanggul Sungai Jebol Akibat Terjangan BanjirSedimentasi Sungai Cipager Tinggi & Harus Dinormalisasi 

Batuan hijau yang menyusun dasar danau menjadikan airnya berwarna kehijauan, memberikan nuansa yang unik dan menarik bagi pengunjung.

0 Komentar