Petugas Kesulitan Bersihkan Lumpur di Tempat Ibadah

0 Komentar

Petugas dari satgas kebersihan tingkat kelurahan, di turunkan untuk membantu membersihkan lumpur khususnya di sarana ibadah. Lokasi yang tidak bisa di akses damkar, membuat petugas hanya menggunakan alat seadanya, namun sisa lumpur perlu diangkut.

Sarana ibadah di sekitar Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, turut terdampak banjir. Bahkan sisa lumpurnya terbilang cukup tebal, namun demikian, petugas dari satgas kebersihan tingkat kelurahan yang turun membantu membersihkan lumpur, namun terkendala.

Pasalnya titik tempat ibadah yang ada di tengah permukiman, sulit di akses oleh kendaraan, apalagi damkar tidak bisa masuk untuk bisa membersihkan. Karena akses cukup sempit hanya gang yang bisa dilalui kendaraan kecil seperti motor.

Baca Juga:Masjid Agung Sang Cipta Rasa Lestarikan Azan PituJembatan Penghubung Antar Desa di Salem Brebes Terputus

Sementara ini, lumpur lumpur hanya dibuang ke pinggir mushola terlebih dahulu oleh petugas kebersihan dan warga. Dengan menggunakan alat seadanya, seperti skop, dan alat lainnya. Rencananya, sisa lumpur yang ada, akan di angkut secara manual dan di bawa ke tempat pembuangan.

0 Komentar